Gambar News Tips Menjalani Hari selama ‘New Normal’

Tips Menjalani Hari selama ‘New Normal’

Di masa new normal ini, Bintaro Jaya kembali membuka beberapa fasilitas yang sempat tutup saat PSBB kemarin, seperti Bintaro Jaya Xchange dan Bintaro Plaza. Kini Anda bisa kembali memenuhi kebutuhan ataupun beraktivitas di luar rumah

Di masa new normal ini, Bintaro Jaya kembali membuka beberapa fasilitas yang sempat tutup saat PSBB kemarin, seperti Bintaro Jaya Xchange dan Bintaro Plaza. Kini Anda bisa kembali memenuhi kebutuhan ataupun beraktivitas di luar rumah.

Namun, saat ini kepatuhan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan di era new normal tergolong rendah, yaitu di bawah 50%. Nah, ada baiknya Anda selalu bisa mengikuti protokol kesehatan yang ada. Pastikan Anda tetap menjaga kebersihan diri saat beraktivitas dan tidak beresiko menjadi carrier atau pembawa virus saat pulang ke hunian nyaman Anda.

Yang pertama, selalu gunakan masker saat di luar rumah walaupun tidak dapat disangkal terkadang pasti Anda merasa tidak nyaman. Akan tetapi, akan lebih tidak nyaman jika Anda atau orang tersayang Anda terpapar virus bukan?

Kedua, bawalah hand sanitizer kemanapun Anda pergi demi menjaga kebersihan diri, terutama setelah berinteraksi atau bersentuhan dengan barang atau orang lain. Jika memungkinkan, lebih baik mencuci tangan dengan sabun untuk mematikan kuman maupun virus yang ada.

Yang terakhir dan yang paling penting adalah tetap menjaga jarak aman dengan orang lain. Saat Anda berada di fasilitas Bintaro Jaya, ada baiknya Anda mematuhi tanda-tanda yang sudah dipasang demi menjaga diri Anda. 

Setibanya di rumah, bersihkan badan Anda sebelum berinteraksi dengan keluarga. Semprotkan disinfektan pada barang-barang yang Anda bawa dari luar. Pastikan rumah ideal Anda tidak terpapar virus yang mungkin menempel pada tubuh Anda. Anda juga bisa menjaga kesehatan dengan selalu menjaga asupan makanan sehat, minum vitamin, serta berolahraga secara rutin.

Bintaro Jaya juga akan turut menerapkan protokol kesehatan yang ketat di fasilitas terbaik yang ada demi menjaga kesehatan dan kenyamanan bersama. Saat ini, Bintaro Jaya telah menerapkan prosedur physical distancing di fasilitas dan transportasi, pengecekan suhu di pintu masuk cluster, penerapan jam operasional fasilitas, serta penyemprotan disinfektan rutin.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow