Gambar News Yuk, Kenalan dengan Komunitas Taekwondo di Bintaro Jaya!

Yuk, Kenalan dengan Komunitas Taekwondo di Bintaro Jaya!

Sebagai salah satu kawasan hunian Tangsel (Tangerang Selatan), Bintaro Jaya juga memiliki fasilitas lengkap dengan komunitas-komunitas di dalamnya.

Sebagai salah satu kawasan hunian Tangsel (Tangerang Selatan), Bintaro Jaya juga memiliki fasilitas lengkap dengan komunitas-komunitas di dalamnya. Masyarakatnya yang guyub dan gemar berinteraksi antar satu sama lain membuat Bintaro Jaya juga dikenal sebagai salah satu kawasan yang kental dengan keberagaman komunitasnya. 

Mulai dari komunitas lari, komunitas sepeda, komunitas fotografi, komunitas mobil, hingga komunitas bela diri pun bisa ditemukan di kawasan Bintaro Jaya. Salah satu komunitas bela diri yang bisa ditemukan di Bintaro Jaya ialah Bhisma Taekwondo Club yang memfokuskan kegiatannya untuk jenis bela diri Taekwondo.

Bhisma Taekwondo Club rutin mengadakan latihan setiap hari Minggu pukul 7.00-9.00 pagi di Area Parkir Giant Bintaro Jaya. Selain anak-anak, Bhisma Taekwondo juga membuka pendaftaran untuk orang dewasa, sehingga usia para anggotanya pun sangat beragam.

Selain mengadakan latihan rutin, Bhisma Taekwondo juga rajin mengikuti kompetisi bela diri antar kota dan provinsi. Salah satunya ialah Adis, pengajar di Bhisma Taekwondo yang telah menggeluti dunia bela diri ini sejak 13 tahun yang lalu. Ia mulai mengajar Taekwondo sejak 5 tahun yang lalu bersama dengan teman-teman komunitasnya.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow