Gambar News Titik Lokasi Vaksinasi di Bintaro Jaya

Titik Lokasi Vaksinasi di Bintaro Jaya

Untuk mendukung gerakan pemerintah dalam mengurangi angka kasus Covid-19, vaksinasi Covid-19 terus disebarkan kepada seluruh masyarakat.

Hal ini tentunya dapat membantu meningkatkan imun tubuh Anda dan keluarga. Di Bintaro Jaya, terdapat beberapa titik sentra vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan, yaitu di Rumah Sakit Premier Bintaro dan Plaza Bintaro Jaya.

Baca juga: Memilih Fasilitas Kesehatan Bintaro Jaya Terbaik untuk Anda

Rumah Sakit Premier Bintaro

RS Premier Bintaro memberikan booster untuk masyarakat umum yang berdomisili di Tangerang Selatan maupun di luar Tangerang Selatan. Untuk jenis vaksin yang diberikan yaitu vaksin Astrazeneca sebanyak 500 dosis. Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengisi data diri di link pendaftaran yang bisa Anda cek pada akun Instagram RS Premier Bintaro. Untuk protokol kesehatan dan proses vaksinasi itu sendiri sangat rapi dan tertata sehingga membuat para peserta vaksin nyaman dan tetap aman.

Plaza Bintaro Jaya

Plaza Bintaro Jaya atau yang biasa dikenal dengan BinPlaz merupakan sentra vaksinasi khusus untuk vaksin pertama, kedua, booster, dan vaksin anak. Lokasinya berada di area Food Pavilion tepatnya di depan Yoshinoya. Anda bisa mendaftar on the spot setiap hari Senin hingga Sabtu pukul 08.00 sampai dengan pukul 12.00 WIB. Terdapat vaksin jenis Sinovac, Astrazeneca, dan Moderna, namun bagi Anda yang ingin booster terdapat vaksin Moderna dan Astrazeneca. Catatan lain bagi Anda yang ingin booster, pastikan Anda mendapat vaksin Sinovac, Astrazeneca, Pfizer, atau Moderna untuk dosis pertama dan kedua.

Syarat dan Ketentuan Vaksinasi

Untuk syarat dan ketentuan vaksinasi secara umum yaitu berusia minimal 18 tahun, wajib membawa KTP atau kartu identitas, dan kondisi sehat. Bagi yang ingin mendapat booster, pastikan sudah memiliki e-ticket vaksinasi booster di aplikasi Peduli Lindungi. Pastikan juga Anda tidak terdaftar di vaksinasi gotong royong. Khusus bagi ibu hamil, baru bisa melakukan vaksinasi saat kehamilan sudah memasuki trisemester kedua.

Tetap jaga protokol kesehatan saat melakukan vaksinasi dengan mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak. Menjaga kesehatan tubuh merupakan hal yang paling utama dan dengan adanya percepatan vaksinasi yang dilakukan di beberapa titik di Bintaro Jaya ini diharapkan dapat terus melindungi tubuh dari Covid-19 khususnya varian baru yang muncul saat ini, Omicron.

Baca juga: Daftar Rumah Sakit di Bintaro dan Sekitarnya

Bintaro Jaya selalu berdedikasi untuk turut menekan angka penyebaran Covid-19. Fasilitas kesehatan yang baik dan terintegrasi pun dihadirkan untuk menjaga kesehatan Anda dan keluarga. Untuk itu, memiliki rumah ideal di Bintaro Jaya sekarang akan sangat menguntungkan untuk Anda. Terlebih lagi adanya program Buy Now Save More . Dapatkan insentif PPN dengan diskon sampai dengan Rp 370 juta dan include AJB dan BPHTB.

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow