Gambar News Gowes Bersama Komunitas Brompton di Bintaro Jaya

Gowes Bersama Komunitas Brompton di Bintaro Jaya

Setelah sukses dengan acara road bike tahun lalu, Bank Universal BPR kembali mengadakan Universal Brompton Ride pada hari Sabtu, 20 April 2019 di Bintaro Jaya.

Setelah sukses dengan acara road bike tahun lalu, Bank Universal BPR kembali mengadakan Universal Brompton Ride pada hari Sabtu, 20 April 2019 di Bintaro Jaya.

Peserta bersepeda bersama dengan rute berjarak 30 KM yang dimulai dari Bank Universal BPR di Ruko Emerald Avenue 1 menuju Bintaro Jaya XChange Mall, Graha Raya, dan kembali lagi ke Bank Universal BPR sehingga membentuk 1 kali putaran.

Menurut General Manager PT Jaya Real Property Hari Suprianto, Brompton adalah sepeda lipat (seli) yang diciptakan oleh Andrew Ritchie tahun 1981 di Brentford, Inggris untuk commuter. Brompton memiliki lipatan yang kecil dan rapi, bisa dimasukkan ke dalam koper atau kompartemen khusus yang mudah dibawa-bawa.

“Ada beberapa komunitas Brompton di Jabodetabek, beberapa diantaranya sering melintasi rute Binloop,” ujar Hari Suprianto.

Acara dimulai jam 6 pagi dengan sambutan dari Bapak Gatot Setyowaluyo selaku Direktur PT. Jaya Real Property dan perwakilan dari komunitas Brompton yaitu Bapak Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat. Rombongan dilepas oleh Bapak Reyhan Setyahadi sebagai Direktur Utama Universal BPR.

Total jarak yang ditempuh oleh peserta adalah 34 kilometer. Poin istirahat terletak di Marketing Gallery Graha Raya. Dengan adanya acara ini, diharapkan bersepeda tidak hanya sekedar olah raga tapi sudah menjadi gaya hidup sehat.

Kegiatan Universal Brompton Bintaro Jaya diakhiri dengan makan bersama dan pembagian doorprize yang berlangsung meriah. Acara ini diikuti oleh komunitas sepeda Brompton dari berbagai penjuru, mulai dari Bintaro, Serpong, Jakarta Selatan, dan sekitarnya. Bukan hanya puluhan, melainkan ratusan peserta ikut berolahraga dan riding bersama di acara ini.

Sumber: https://wartabanten.id/2019/04/bintaro-jaya-dan-bpr-universal-goes-bareng-brompton.html

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow