Gambar News Rekomendasi Tempat Ngabuburit di Bintaro Jaya

Rekomendasi Tempat Ngabuburit di Bintaro Jaya

Waktu terasa berjalan lama menjelang buka puasa. Oleh karena itu, aktivitas ‘ngabuburit’ sering dilakukan orang untuk menunggu waktu berbuka puasa. Banyak sekai aktivitas yang bisa Anda lakukan saat ngabuburit. Terutama di kawasan Bintaro Jaya, di mana semua fasilitas sangat lengkap d

Waktu terasa berjalan lama menjelang buka puasa. Oleh karena itu, aktivitas ‘ngabuburit’ sering dilakukan orang untuk menunggu waktu berbuka puasa.

Banyak sekai aktivitas yang bisa Anda lakukan saat ngabuburit. Terutama di kawasan Bintaro Jaya, di mana semua fasilitas sangat lengkap dan bisa dimanfaatkan untuk menghabiskan waktu sebelum adzan maghrib berkumandang. Simak beberapa aktivitas seru yang bisa Anda lakukan di bawah ini:

1. Memasak takjil sendiri

Anda bisa mengajak anggota keluarga untuk menyiapkan makanan berbuka puasa sambil menunggu adzan maghrib. Baik itu membuat kolak, gorengan, atau makanan favorit keluarga Anda. Untuk bahan-bahan memasak, Anda dapat dengan mudah mendapatkannya di Pasar Modern Bintaro Jaya yang lengkap dan nyaman.

2. Window shopping

Jika Anda dan keluarga memiliki rencana berbuka puasa di pusat perbelanjaan, kegiatan ini sangat cocok untuk dilakukan. Sambil menunggu waktu berbuka puasa, Anda bisa berkeliling ke tenant-tenant di Bintaro Jaya Xchange Mall yang variatif atau Plaza Bintaro Jaya yang berlokasi dekat dengan Stasiun Pondok Ranji.

3. Olahraga

Puasa bukan berarti olahraga Anda juga terhambat. Anda bisa bisa melakukan olahraga ringan seperti jogging atau bersepeda di Taman Menteng Bintaro sambil menunggu waktu berbuka puasa. Jika Maghrib sudah tiba, Anda pun bisa berbuka puasa di Bebek Kaleyo Bintaro yang terletak persis di sebelah taman.

Kegiatan-kegiatan di atas akan semakin seru jika dilakukan bersama kerabat ataupun sahabat. Selain tali kekeluargaan menjadi semakin erat, dan waktu pun akan semakin berkualitas jika dihabiskan bersama-sama.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow