Gambar News Hotel Aviary Bintaro: Keselarasan di Tengah Kebisingan Ibu Kota

Hotel Aviary Bintaro: Keselarasan di Tengah Kebisingan Ibu Kota

Selain Hotel Citra Dream yang berada di Sektor 3 dan Hotel Santika Premiere yang berada di Sektor 7, di kawasan Bintaro Jaya pun terdapat Hotel Aviary Bintaro. Terletak di Sektor 7, Hotel Aviary

Selain Hotel Citra Dream yang berada di Sektor 3 dan Hotel Santika Premiere yang berada di Sektor 7, di kawasan Bintaro Jaya pun terdapat Hotel Aviary Bintaro. Terletak di Sektor 7, Hotel Aviary Bintaro menawarkan berbagai pengalaman unik yang lain dari biasanya bagi individu dinamis masa kini. Setiap detilnya menyuarakan kehidupan yang modern, dengan desain yang megah dan mencerminkan kenyamanan bercita rasa tinggi.

Sebagai hotel yang berada di pusat keramaian kota, Aviary Bintaro berdiri sebagai refleksi kehidupan masa kini yang penuh kreatifitas. Hotel ini terdiri atas 12 lantai dan 125 kamar serta serviced apartment, serta 8 ruang pertemuan dengan langit-langit tinggi. Area restoran Aviary Bintaro, Starling Eatery, menyajikan aneka hidangan ala Barat dan Indonesia terbaik. Bagian outdoor restoran yang dipenuhi dengan tumbuhan hijau membuat suasana di Starling Eatery semakin cozy untuk berkumpul bersama kerabat.

Melalui kamar dan bangunan yang didesain dengan ketelitian tinggi, Aviary Bintaro memberi kesempatan bagi para tamu untuk menemukan keselarasan di tengah hiruk-pikuknya kehidupan di ibukota, menikmati hidangan yang menenangkan, pilihan seniter baik, ruang pertemuan efisien, serta arsitektur yang bersahabat dengan alam.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow