Gambar News Variasi Racikan Kopi yang Berbeda di Station Kopi

Variasi Racikan Kopi yang Berbeda di Station Kopi

Penat sehabis pulang kerja dapat dihilangkan dengan bercengkrama bersama teman-teman terdekat atau kerabat. Bagi mereka yang terbiasa berangkat dan pulang kerja menggunakan Commuter Line, tempat hangout yang dekat dengan stasiun tentu menjadi poin plus

Penat sehabis pulang kerja dapat dihilangkan dengan bercengkrama bersama teman-teman terdekat atau kerabat. Bagi mereka yang terbiasa berangkat dan pulang kerja menggunakan Commuter Line, tempat hangout yang dekat dengan stasiun tentu menjadi poin plus.

Salah satunya Station Kopi yang berlokasi dekat dengan Stasiun Pondok Ranji, Sektor 3. Anda hanya perlu berjalan sekitar 5-7 menit dari stasiun untuk bisa sampai ke Station Kopi.

Sepintas dari luar café ini tidak terlihat begitu besar. Namun begitu berjalan ke bagian belakang café, mata akan disuguhi dengan halaman luas yang rindang dengan pepohonan.

Bagian dalam café pun tidak kalah eye-catching dengan furniture yang didominasi warna oranye dan coklat. Dindingnya yang abu-abu dilengkapi dengan bata yang sengaja tidak diaci untuk menambah kesan rustic pada interior café. Begitu juga dengan hiasan pagar-pagar besi yang membatasi bagian dalam café.

Menu andalan di café ini tentu saja minuman kopi. Station Kopi memberikan variasi menu kopi yang jarang atau bahkan belum pernah didengar sebelumnya. Seperti menu kopi 3 rasa, kopi butter, hingga kopi duren. Beberapa makanan ringan khas nusantara juga disediakan, seperti pisang goreng, singkong goreng, tahu isi, dan ketan duren.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow