Gambar News Berburu Kain Aneka Jenis di Pronto Moda Bintaro

Berburu Kain Aneka Jenis di Pronto Moda Bintaro

Mencari kain untuk kebaya atau pakaian resmi mungkin sedikit tricky untuk sebagian orang. Terkadang kita menemukan bahan yang bagus dengan motif yang cantik, namun terkendala oleh harga.

Mencari kain untuk kebaya atau pakaian resmi mungkin sedikit tricky untuk sebagian orang. Terkadang kita menemukan bahan yang bagus dengan motif yang cantik, namun terkendala oleh harga. Begitu juga sebaliknya, harga yang murah kadang-kadang tidak menjamin kualitasnya juga bagus.

Berdasarkan hal itu, Pronto Moda Bintaro menyediakan berbagai macam bahan pakaian untuk segala acara, baik itu baju pernikahan, jas resmi, kebaya, maupun pakaian sehari-hari. Semuanya disediakan oleh Pronto Moda Bintaro dengan harga yang terjangkau dan bervariasi.

Luas Pronto Moda Bintaro yang terletak di Sektor 9 ini mencapai tiga lantai. Sepanjang mata memandang akan terlihat macam-macam kain dengan berbagai warna, bahan, dan motif yang berbeda-beda.

Salah satu keunggulan Pronto Moda Bintaro terletak di pilihan kain-kain dengan motif mewah dan elegan, termasuk jenis kain french lace, sutra, hingga chantilly lace. Jenis-jenis kain ini biasanya digunakan untuk acara-acara resmi dan bisa didapatkan dengan harga yang ekonomis. Jika pengunjung tidak dapat menemukan kain yang dicari, petugas di Pronto Moda Bintaro selalu sigap untuk mencarikan yang sesuai.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow