Gambar News Treasure Hunt di Bintaro Xchange Mall

Treasure Hunt di Bintaro Xchange Mall

Mengunjungi mall di Bintaro Jaya bisa menjadi pilihan di akhir pekan, salah satunya Bintaro Jaya Xchange.

Mengunjungi mall di Bintaro Jaya bisa menjadi pilihan di akhir pekan, salah satunya Bintaro Jaya Xchange. Mall satu ini selalu menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, seperti penyediaan sanitizer dan tempat cuci tangan di pintu masuk, serta pengecekan suhu dan check-in aplikasi PeduliLindungi. Karena hal tersebut, BXC mall bisa aman dikunjungi Anda dan keluarga.

 

Baca juga: 5 Pilihan Mall di Bintaro dan Sekitarnya Terfavorit

 

Selain karena banyaknya pilihan tenant di BXC, Anda pun bisa mengikuti event Treasure Hunt yang diselenggarakan Bintaro Jaya Xchange. Di bulan Desember ini, Anda bisa turut berpartisipasi dan mendapatkan hadiah, seperti voucher, produk kecantikan, dan masih banyak hadiah menarik lainnya.

Caranya pun sangat mudah: temukan QR code yang tersembunyi di Main Atrium BXC mall. Nah, untuk syarat dan ketentuannya simak ulasan di bawah ini ya!

  1. Event berlangsung di bulan Desember 2021
  2. Anda harus berbelanja minimal Rp100.000 di tenant manapun (kecuali bazaar) dan menunjukkan bukti struk ke staff yang bertugas
  3. Hadiah yang didapat bervariasi mengikuti ketersediaan produk

Syarat dan ketentuan ini berlaku di area dekorasi event saja ya, jadi Anda tidak perlu mencari QR code di seluruh penjuru mall.

Anda bisa mengajak pasangan, keluarga, anak, hingga teman-teman untuk turut meramaikan acara ini. Dengan cara yang mudah, Anda bisa membawa pulang hadiah dari event ini. Selain event ini, adapula berbagai event lain yang diadakan di bulan Desember ini, seperti Top Spender, Musical of Joy, dan masih banyak lagi event lainnya yang siap menghibur Anda.

Baca juga: Kunjungi Taman NKCTHI Bintaro Jaya Xchange Mall

Bintaro Jaya sebagai kota mandiri selalu menghadirkan segala fasilitas terbaik untuk menunjang kebutuhan Anda, salah satunya dengan adanya BXC mall ini. Selain fasilitas pusat perbelanjaan, Bintaro Jaya juga menghadirkan produk terbarunya, Discovery Alton, dengan early bird price mulai dari 3,4 miliar.

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow