Gambar News Rekomendasi Belanja Keperluan Lebaran di Bintaro Jaya

Rekomendasi Belanja Keperluan Lebaran di Bintaro Jaya

Idul Fitri menjadi hari yang sangat ditunggu-tunggu oleh umat muslim. Di hari ini, tidak hanya pencapaian religius yang diperingati, tapi juga hangatnya rasa kekeluargaan yang dinanti.

Idul Fitri menjadi hari yang sangat ditunggu-tunggu oleh umat muslim. Di hari ini, tidak hanya pencapaian religius yang diperingati, tapi juga hangatnya rasa kekeluargaan yang dinanti.

Menjelang hari raya Idul Fitri pada tanggal 5 Juni mendatang, tentu banyak keperluan rumah tangga yang harus disiapkan. Mulai dari menyiapkan rumah agar kondusif saat didatangi oleh anggota keluarga yang lain, membeli pakaian yang pantas dikenakan saat hari raya, hingga memasak masakan khas lebaran seperti ketupat, lontong sayur, rendang, dan masih banyak lagi.

Agar seluruh daftar tersebut dapat terlaksana dengan baik, tentu dibutuhkan peralatan-peralatan serta bahan makanan yang mendukung. Di sekitar kawasan Bintaro Jaya sendiri ada banyak tempat untuk mendapatkan peralatan yang dibutuhkan.

Beberapa di antaranya adalah tempat-tempat berikut ini:

  1. Pasar Modern Bintaro Jaya

Terletak di Sektor 7, Pasar Modern Bintaro Jaya merupakan tempat yang cocok untuk berbelanja kebutuhan memasak. Selain nyaman dan bersih, harga-harga bahan makanan yang ditawarkan pun sangat terjangkau. Area parkirnya pun luas sehingga dapat memuat kapasitas kendaraan dalam tingkat tinggi.

  1. Lotte Mart Bintaro Jaya

Lotte Mart Bintaro Jaya yang terletak di CBD Sektor 7 juga menawarkan kenyamanan berbelanja di supermarket dengan pilihan bahan makanan yang variatif. Selain supermarket, di sini juga tersedia tenant-tenant makanan untuk memenuhi selera Anda.

  1. Bintaro Jaya Xchange Mall

Untuk keperluan lainnya seperti baju Lebaran, sajadah, dan lain-lain, pusat perbelanjaan seperti Bintaro Jaya Xchange Mall tentu dapat memenuhi kebutuhan Anda. Lokasinya pun strategis karena mudah diakses menggunakan commuter line, yakni lokasi mall yang berdekatan dengan Stasiun Jurangmangu.

Peralatan lebaran yang disiapkan dengan baik tentu akan menghasilkan perayaan lebaran yang baik juga. Oleh karena itu, selamat hari raya Idul Fitri 1440 H bagi umat muslim yang merayakan.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow