Gambar News 4 Alasan Memilih Hunian di Discovery Residence

4 Alasan Memilih Hunian di Discovery Residence

Bintaro Jaya menghadirkan berbagai pilihan hunian nyaman dengan berbagai fasilitas terbaik yang bisa Anda pilih, salah satunya Discovery Residence.

Bintaro Jaya menghadirkan berbagai pilihan hunian nyaman dengan berbagai fasilitas terbaik yang bisa Anda pilih, salah satunya Discovery Residence.

Di Discovery Residence, Anda bisa mendapatkan hunian nyaman bergaya modern minimalis serta ramah lingkungan. Di Discovery Altezza, hunian ini dilengkapi dengan ventilasi besar yang memudahkan cahaya masuk serta sirkulasi udara yang baik. Desain rumah bergaya arsitektur masa kini menambah nilai estetika hunian dan membuat Anda semakin nyaman tinggal di rumah. Anda bisa memilih rumah 1 lantai atau 2 lantai di tipe Forenza.

Baca juga: Tiga Hal Penting sebelum Membeli Rumah

Selain desain yang modern, adapula fasilitas lengkap di sekitar cluster yang akan memudahkan kehidupan Anda bersama keluarga.

1. Discovery Park

Anda bisa menikmati nyamannya beraktivitas di rumah karena ada dua taman di Discovery Residence. Taman bagian belakang bisa dijadikan arena berolahraga dengan keluarga. Jika ingin berolahraga di dekat rumah, tersedia Taman District di Discovery yang berada di lingkungan cluster sehingga tidak perlu keluar dari gerbang perumahan selagi menikmati asrinya rumah ideal Anda.

2. Fasilitas Berolahraga

Di Discovery Residence, Anda bisa berolahraga secara rutin karena adanya fasilitas berolahraga yang lengkap di sekitar kawasan hunian. Untuk berolahraga di luar cluster, tersedia Emerald Club House, jogging track dan bike path. Bagi Anda penggemar olahraga golf, Anda juga bisa mengunjungi Emerald Bintaro Driving Range.

3. Akses yang Mudah

Bintaro Jaya memiliki dua akses tol, yaitu Tol Pondok Aren-Pondok Indah dan Tol Parigi-Kunciran. Selain itu, adapula Trans Bintaro dan tiga stasiun KRL yaitu Pondok Ranji, Jurangmangu, dan Sudimara. Terdapat pula InTrans yang siap mengantar Anda dari depan rumah ke seluruh fasilitas yang ada di kawasan Bintaro dan juga ke stasiun intermoda. Seluruh akses ini akan memudahkan mobilitasmu sehari-hari.

4. Fasilitas Hiburan dan Perbelanjaan

Discovery Residence sebagai surga kuliner ini telah dikelilingi oleh banyak sekali restoran dan tempat hang out, serta fasilitas perbelanjaan seperti Giant dan Fresh Market. Kebutuhan sehari-hari akan mudah didapatkan dengan banyaknya fasilitas-fasilitas tersebut di sekitar cluster.

Inilah saatnya miliki hunian nyaman di Discovery Residence. Mulai dari 1,5 miliar Anda bisa mendapatkan segala fasilitas lengkap yang ditawarkan. DP hanya 3% dan sisanya bisa dibayar di tahun depan. Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455. 

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow