Gambar News Tiga Hal Penting sebelum Membeli Rumah

Tiga Hal Penting sebelum Membeli Rumah

Kepercayaan merupakan hal yang sangat penting untuk dijaga dan karena itulah Bintaro Jaya selalu menjaga kepercayaan Anda. Begitu pula dengan membeli rumah, <

Kepercayaan merupakan hal yang sangat penting untuk dijaga dan karena itulah Bintaro Jaya selalu menjaga kepercayaan Anda. Begitu pula dengan membeli rumah, rasa yakin akan rumah yang akan dibeli dengan segala fasilitas terlengkap serta developer terpercaya pasti akan membuat Anda merasa puas.

Nah, sebelum membeli rumah, pastikan Anda memperhatikan ciri-ciri developer terpercaya di bawah ini.

  • Kredibilitas

Karena Anda akan berhubungan dengan hukum, soal peningkatan atau akta jual beli, Anda perlu memastikan kawasan tersebut dibangun oleh perusahaan pengembang yang sudah terkemuka.

  • Legalitas

Pastikan area yang akan Anda beli memiliki sertifikat yang lengkap, seperti sertifikat tanah dan akta. Hal ini sangat penting untuk memastikan keamanan properti yang Anda miliki di daerah tersebut.

  • Komitmen

Setiap hunian akan memberikan fasilitas lengkap yang tersedia di kawasan yang Anda pilih, yang akan memenuhi kebutuhan Anda dan keluarga. Hal tersebut merupakan wujud komitmen dari pengembang dalam memudahkan kehidupan penghuninya.

Bintaro Jaya dikembangkan oleh developer terpercaya PT Jaya Real Property, Tbk yang sudah beroperasi selama kurang lebih 41 tahun. Seluruh kawasan di Bintaro Jaya memiliki sertifikat dan akta yang terpercaya di tiap produknya, baik komersial maupun hunian.

Untuk masalah fasilitas? Jangan khawatir, Bintaro Jaya memiliki fasilitas terlengkap dan dipastikan bisa menunjang seluruh kebutuhan Anda dan keluarga, mulai dari fasilitas transportasi, fasilitas olahraga, fasilitas pendidikan, fasilitas kesehatan, hingga fasilitas perbelanjaan.

Info lebih lanjut untuk membeli rumah di Bintaro Jaya bisa dengan mudah Anda dapatkan dengan menghubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow