Gambar News Meat Guy Steakhouse by Dims The Meat Guy Akan Hadir di Bintaro Jaya!

Meat Guy Steakhouse by Dims The Meat Guy Akan Hadir di Bintaro Jaya!

Para pecinta daging khususnya steak pasti akan sangat senang mengetahui bahwa tidak lama lagi akan hadir resto steak milik Dims The Meat Guy di Bintaro Jaya.

Bagi Anda yang belum mengetahui tentang Dimas ini, ia merupakan salah satu konten kreator yang ahli di bidang daging dan memasak steak. Konten yang dibuat Dimas telah menarik banyak viewers dan pengikut setia sehingga ia berhasil meraih penghargaan pada acara TikTok Awards 2022 kategori kuliner.

Baca juga: Yuk Kunjungi Gyu-Kaku Bintaro Jaya Xchange Mall yang Baru Buka

Konten kreator yang memiliki nama lengkap Dimas Ramadhan Pangestu ini melabeli dirinya dengan sebutan “Kang Daging”. Pada umumnya, Dimas membuat konten video yang memperlihatkan dirinya memasak berbagai macam jenis daging steak dengan beragam teknik. Seluruh hasil makanannya terlihat lezat dan itulah yang menarik perhatian banyak orang.

Awalnya, ia memulai usaha daging steak frozen The Meat Boys yang bisa dikirim ke seluruh Indonesia. Usaha ini dibuat karena banyaknya antusias pengikut Dimas untuk merasakan kelezatan daging yang ia olah.

Ternyata tak hanya sampai di situ, saat ini Dimas pun mengumumkan akan membuka steakhouse yang bernama Meat Guy Steakhouse di Bintaro, lebih tepatnya di Jalan Maleo JA1 Nomor 1 Bintaro Jaya Sektor 9. Steakhouse ini direncanakan akan buka pada 10 September 2022 namun Dimas sudah membuka slot untuk reservasi.

Dikarenakan keterbatasan meja, reservasi perlu Anda lakukan sebelum mendatangi steakhouse yang satu ini. Hal ini juga dapat membantu Anda mendapatkan pengalaman fine dining yang lebih baik selama berada di Meat Guy Steakhouse.

Bagi Anda yang tertarik untuk melakukan reservasi, Anda bisa mengunjungi website resmi Meat Guy dan bisa mengklik rombol reservasi yang langsung mengarahkan Anda ke nomor WhatsApp. Untuk reservasi, Anda hanya bisa memiliki 90 menit waktu makan yang bisa Anda pilih pada pukul 12.00, 13.45, 15.30, 17.15, 19.00, dan 20.45 WIB.

Baca juga: Subway Resmi Launching di Bintaro Jaya!

Bintaro Jaya sudah terkenal sebagai surga kuliner yang siap menyajikan beragam resto dengan pilihan menu mulai dari makanan khas Indonesia hingga western seperti Meat Guy Steakhouse. Jika Anda memiliki rumah ideal di Bintaro Jaya, Anda bisa dengan mudah menyusuri setiap restoran yang ada di Bintaro Jaya. Terlebih lagi jika memiliki unit di Dharmawangsa Bintaro Jaya yang berada di kawasan CBD Bintaro dengan segala fasilitas terlengkap untuk menunjang kebutuhan Anda.

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow