Gambar News Kuliner Sate Ayam dengan Saus Gurih Khas Jepang di Jalan Maleo

Kuliner Sate Ayam dengan Saus Gurih Khas Jepang di Jalan Maleo

Kawasan Bintaro Jaya tidak hanya dikenal dengan hunian serta komunitasnya yang beragam, namun juga dengan wisata kulinernya. Salah satunya Sate Jepang Maleo yang terletak di Jalan Maleo 19, Sektor 9.

Kawasan Bintaro Jaya tidak hanya dikenal dengan hunian serta komunitasnya yang beragam, namun juga dengan wisata kulinernya. Salah satunya Sate Jepang Maleo yang terletak di Jalan Maleo 19, Sektor 9. Meski tidak dilengkapi dengan tempat makan yang luas, Sate Jepang Maleo tetap diburu pembeli karena keunikan dan juga kelezatannya.

Sate Jepang Maleo disediakan dalam tiga jenis pilihan daging ayam: bagian dada, paha, dan kulit. Setiap pengunjung yang datang diminta untuk memilih jenis daging yang diinginkan, serta jenis onigiri sebagai pelengkap sate. Kemudian, sate ayam beserta dengan onigiri akan disuguhkan dengan saus khas Jepang yang gurih. Pengunjung yang senang dengan rasa pedas juga bisa menaburkan bubuk cabe untuk menambah cita rasanya.

Satu porsi Sate Jepang Maleo berisi 5 tusuk sate dan dibanderol Rp 12.000. Sedangkan untuk onigiri dihargai Rp 6.000.

Sate Jepang Maleo buka mulai pukul 6 sore setiap harinya. Namun, pengunjung disarankan untuk tidak datang terlalu malam untuk menghindari kehabisan stok. Terkadang pukul 8 malam Sate Jepang Maleo terpaksa harus tutup karena jumlah pembelinya yang membludak.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow