Gambar News RamenYa Hadir di Bintaro Jaya Xchange Mall, Menambah Deretan Kuliner yang Bisa Anda Pilih

RamenYa Hadir di Bintaro Jaya Xchange Mall, Menambah Deretan Kuliner yang Bisa Anda Pilih

Kini Anda dapat merasakan kenikmatan makanan khas Jepang selangkah lebih dekat di Bintaro Jaya.

Bintaro Jaya Xchange Mall kembali menghadirkan gerai kuliner favorit Anda dan keluarga yaitu RamenYa. Ya, kali ini RamenYa telah hadir di Bintaro Jaya Xchange Mall LG Floor. Pada tanggal 26 Februari, RamenYa mengadakan Grand Opening yang sangat ramai dikunjungi oleh penikmat kuliner. Dengan konsep interior dan desain yang identik Jepang, makan di gerai RamenYa yang ke-40 ini jadi makin terasa sedang makan di negeri aslinya.

Baca juga: 5 Pilihan Mall di Bintaro dan Sekitarnya Terfavorit

Ada banyak sekali pilihan menu ramen di RamenYa, yang menjadi beberapa rekomendasi yaitu Legendary Chicken Noodle, Chicken Teriyaki Nakedmen dan Donburi. Anda juga bisa memilih jenis atau bentuk mie ramen yang disukai, seperti mie keriting atau mie lurus. Selain itu, RamenYa juga menambahkan esensi lokal dengan adanya sambal bawang bagi Anda yang suka makanan pedas.

Untuk harga berbagai menu di RamenYA pun cukup terjangkau, Anda sudah bisa menikmati cita rasa ramen berkualitas yaitu mulai dari Rp 28.000++. Selain itu bagi Anda yang muslim tidak perlu khawatir, karena RamenYA hanya menjual menu ramen yang halal.

Berbagai menu yang disajikan RamenYa sangat cocok disantap saat berbuka di bulan puasa ini. Kesegaran kuah ramen yang bercampur dengan kelembutan mie akan memanjakan lidah Anda setelah seharian menahan haus dan lapar.

Baca juga: Kunjungi Taman NKCTHI Bintaro Jaya Xchange Mall

Jangan lupa untuk mengunjungi Bintaro Jaya Xchange di akhir pekan bersama keluarga atau orang tersayang Anda yaa. Nah, jika Anda memiliki rumah di Bintaro Jaya, Anda bisa dengan mudah mengunjungi pusat perbelanjaan seperti Bintaro Jaya Xchange.

Saat ini, Bintaro Jaya menghadirkan program Lebaran Big Sale . Anda bisa mendapatkan insentif PPN, potongan harga hingga 25% dan bunga KPR sebesar 3,63%.

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow