Gambar News 4 Pasar di Bintaro dan Sekitarnya Terlengkap

4 Pasar di Bintaro dan Sekitarnya Terlengkap

Berbelanja di pasar masih jadi alternatif untuk mencari kebutuhan sehari-hari. Cek berbagai pilihan pasar di Bintaro dan sekitarnya berikut:

Meskipun ada banyak sekali pilihan pusat perbelanjaan dan mall di Bintaro, berbelanja kebutuhan sehari-hari di pasar masih menjadi salah satu alternatif menarik yang belum ditinggalkan. Apalagi, berbelanja di pasar sekitar Bintaro memungkinkanmu untuk menemukan lebih banyak pilihan kebutuhan sehari-hari yang segar, lengkap, dan tentunya harga yang masih bisa ditawar. 

Pasar di Bintaro

1. Pasar Modern Bintaro Jaya

Pasar Modern Bintaro - Pasar di Bintaro

Pasar Modern Bintaro Jaya merupakan pilihan pasar tradisional di Bintaro dengan sentuhan modern yang memberikanmu pengalaman berbelanja bak di pasar tradisional namun dengan fasilitas yang lebih modern. Dengan penataan lebih rapi dan bersih, pilihan pasar di Bintaro satu ini menjamin kenyamananmu pada saat berbelanja. Soal kelengkapan, tak perlu khawatir karena lapak-lapak yang tersedia di pasar yang kerap dijuluki “PasMod Bintaro” ini sangat lengkap dan bervariasi. 

Menariknya lagi, setiap sore di area parkir kawasan pasar di Bintaro satu ini disulap menjadi area kulineran khas kaki lima. Untuk kamu pecinta kuliner, ada banyak sekali variasi makanan dan jajanan yang bisa kamu temukan di pasar ini.

Lokasi: Jl. Jenderal Sudirman No.2, Pd. Pucung, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15229

2. Pasar Bintaro Mas Sektor 2

Selain pasar  sebelumnya, untuk kamu yang mencari pasar modern di Bintaro, ada pula Pasar Bintaro Mas Sektor 2 yang bisa jadi alternatif. Berawal dari sebuah pasar tradisional di Bintaro yang kemudian direvitalisasi, konsep pasar modern telah diterapkan Pasar Bintaro Mas Sektor 2 sejak tahun 2010. 

Tak hanya dilengkapi dengan banyak pilihan lapak yang bervariasi, akses menuju pasar di Bintaro satu ini juga cukup strategis termasuk berbagai transportasi umum yang  melewati kawasan pasar ini. 

Lokasi: Jl. Perkutut, Rengas, Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang 

3. Fresh Market Emerald Bintaro Jaya

Fresh Market Bintaro - Pasar di Bintaro

Diresmikan pada akhir tahun 2019 lalu, Fresh Market Emerald Bintaro Jaya menjadi alternatif baru pasar modern di Bintaro yang bisa memenuhi kebutuhan rumah tangga sehari-hari. Kawasannya yang berada di dalam komplek perumahan yang dikembangkan Bintaro Jaya membuat pasar ini selalu ramai.

Sesuai dengan namanya, berbagai kebutuhan rumah tangga sehari-hari yang masih segar bisa kamu temukan di pasar ini. Mulai dari buah-buahan dan sayur-sayuran, berbagai keperluan dapur, hingga daging, ikan, produk peternakan lainnya tersedia di Fresh Market Emerald Bintaro Jaya. Terdapat puluhan ruko serta ratusan kios dan lapak membuat komoditi yang bisa kamu temukan saat mengunjungi pasar di Bintaro satu ini sangat bervariasi.

Selain lengkap, penataan pasar yang sangat modern menjadikan pengalaman berbelanja sangat nyaman.

Lokasi: Jl. Boulevard Bintaro Jaya, Parigi, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15227

4. Pasar Segar Graha Raya Bintaro

Pilihan pasar di kawasan Bintaro selanjutnya adalah Pasar Segar Graha Raya Bintaro. Sama seperti pasar segar di Bintaro sebelumnya, Pasar Segar Graha Raya Bintaro juga menawarkan berbagai produk-produk segar untuk berbagai kebutuhan dapur dan sehari-hari. Namun, selain itu ada banyak pula komoditas lainnya yang bisa kamu temukan saat mengunjungi pasar di Bintaro satu ini, termasuk berbagai produk fashion serta kuliner. 

Berbicara soal kuliner, pasar di Bintaro satu ini memang terkenal sebagai salah satu destinasi kulineran terutama pada saat akhir pekan dimana banyak pengunjung memadati pasar untuk berburu ragam kuliner dan jajanan pasar yang tersedia di Pasar Segar Graha Raya Bintaro

Lokasi: Jl Graha Bunga Raya, Graha Raya Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, Tang Selatan

Dari berbagai pilihan pasar di kawasan Bintaro tersebut, pasa mana yang paling sering kamu kunjungi? Keberadaan pasar memang jadi salah satu hal terpenting dalam memilih hunian karena mampu mempermudahmu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Hal inilah yang bisa kamu temukan dengan memilih Bintaro Jaya sebagai pilihan hunian di kawasan Bintaro.

Tak hanya berlokasi dekat dengan berbagai fasilitas pasar di Bintaro, berbagai produk perumahan yang ditawarkan oleh Bintaro Jaya juga dilengkapi fasilitas-fasilitas penunjang lainnya yang sangat lengkap sehingga kenyamanan para penghuninya menjadi semakin maksimal. Cek situs Bintaro Jaya dan temukan pilihan hunian yang paling pas untuk kebutuhan keluargamu!

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow