Gambar News Kebayoran Decco 7, Hunian Nyaman untuk Keluarga

Kebayoran Decco 7, Hunian Nyaman untuk Keluarga

Memiliki rumah di Bintaro Jaya sangat menguntungkan karena Bintaro Jaya terletak di lokasi yang sangat strategis dengan dikelilingi oleh 2 akses ke Jakarta Barat dan Jakarta Selatan

Memiliki rumah di Bintaro Jaya sangat menguntungkan karena Bintaro Jaya terletak di lokasi yang sangat strategis dengan dikelilingi oleh 2 akses ke Jakarta Barat dan Jakarta Selatan yang dapat ditempuh dalam waktu hanya 5 menit saja. Selain itu, Bintaro Jaya berlokasi sangat dekat dengan Bandara International Soekarno-Hatta yang dapat ditempuh dalam waktu hanya 15 menit saja, sehingga memudahkan Anda dalam bermobilitas dan beraktivitas.

Terletak di kawasan yang sangat strategis, Kebayoran Decco 7 hadir dengan design minimalist modern yang cocok untuk Anda dan keluarga Anda. Dengan sentuhan desain yang compact dan fungsional, membuat Decco 7 menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk Anda dan keluarga. Memberikan kesan yang mampu membuat setiap anggota keluarga menjadi lebih dekat dan juga menjadi lebih hangat.

Baca juga: 3 Keuntungan Memiliki Rumah di Kebayoran Fernna

Tempat yang paling nyaman untuk berkumpul bersama keluarga adalah living room, sehingga memiliki living room yang nyaman bisa membuat semuanya menjadi lebih hangat. Di Kebayoran Decco kumpul keluarga di living room bisa menjadi penyemangat untuk menjalani aktivitas lainnya.

Untuk membuat cita rasa makanan nikmat tentu saja memerlukan dukungan dari kelengkapan dapur yang memadai, sehingga segala bentuk santapan yang disajikan bisa memberikan cita rasa yang luar bisa. Di Kebayoran Decco, Kitchen akan menjadi tempat mengeksplorasi rasa yang memanjakan lidah keluarga Anda.

Memiliki dining room yang nyaman tentu saja membuat santapan rumah akan menjadi lebih nikmat bersama dengan keluarga ataupun kerabat dekat. Di Kebayoran Decco, kehangatan bisa Anda dapatkan bukan hanya dari hidanganya saja, namun dari kedekatan bersama keluarga ataupun kerabat dekat di dining room.

Mengakhiri hari tentu saja memerlukan bedroom yang tenang agar semua rasa lelah bisa berubah menjadi semangat yang baru di pagi hari. Di Kebayoran Decco master bedroom yang akan menjadi tempat beristirahat setelah menjalani semua aktifitas melelahkan.

Tidak hanya menjadi tempat berisitirahat, kids bedroom pun akan menjadi tempat anak untuk berimajinasi dan bermimpi. Di Kebayoran Decco, kenyamanan yang anak dapatkan di dalam kids bedroom akan menjadi pendukung anak untuk bisa berkembang. Kamar untuk si jagoan harus dibuat sedemikian rupa untuk bisa mendukung cita-citanya yang tanpa batas. Di Kebayoran Decco, Boys Bedroom mampu menjadi area untuk si jagoan menjadi bebas berekplorasi dan bersenang-senang sambil menggapai cita-citanya.

Baca juga: 3 Keuntungan Memiliki Hunian di Discovery Amore Pavilion

Miliki hunian di Kebayoran Decco 7 dengan harga mulai 2,3 miliar. Dapatkan cashback dan e-money 5 juta rupiah, serta free AC dan water heater.

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow