Gambar News 4 Coffee Shop Hits di Bintaro Jaya yang Wajib Dikunjungi

4 Coffee Shop Hits di Bintaro Jaya yang Wajib Dikunjungi

Bintaro Jaya sebagai surga kuliner menawarkan banyak pilihan tempat hangout, salah satunya coffee shop.

Bintaro Jaya sebagai surga kuliner menawarkan banyak pilihan tempat hangout, salah satunya coffee shop. Bagi pecinta kopi, Anda harus mengunjungi kedai kopi yang hits di Bintaro Jaya ini. Menurut Zomato, café di bawah ini merupakan café terbaik lho!

Baca juga: 9 Rekomendasi Tempat Makan di Bintaro Terpopuler

  1. Omnikopi

Omnikopi ini sudah memiliki beberapa cabang di Jakarta, salah satunya di Bintaro Jaya. Tempat yang nyaman untuk berbincang bersama teman atau rekan. Jika ingin mengerjakan tugas atau bekerja, café ini dilengkapi koneksi WiFi yang cepat. Makanan dan minumannya cukup terjangkau mulai dari 20 ribuan. Omnikopi ini terletak di Jalan Bintaro Tengah, Bintaro Jaya Sektor 1.

  1. Yamalu

Jika Anda ingin ke resto yang hijau dan asri, Yamalu Café jawabannya. Suasana di Yamalu ini sangat nyaman dan rindang karena konsep resto semi-outdoor. Dengan harga mulai dari 30 ribuan, Anda bisa merasakan makanan dan minuman khas Western yang akan memanjakan lidah Anda. Jangan lupa untuk mampir ke Jalan Deplu Raya, Veteran.

  1. Pigeonhole Coffee

Pigeonhole Coffee ini terletak di Jalan Bintaro Utara I. Tempat yang cozy cocok untuk hangout bersama teman-teman dan bisa membuat Anda berlama-lama menghabiskan waktu. Komposisi kopi yang pas akan turut menghangatkan suasana. Tak hanya kopi, adapula minuman non-coffee dan makanan yang bisa menemani Anda.

  1. Kedai Kopi Kani

Kedai Kopi Kani bisa menjadi pilihan resto yang lebih merakyat dari segi harga. Dengan harga mulai dari 10 ribuan, Anda bisa mendapatkan kopi yang nikmat ataupun makanan ringan yang juga enak. Kedai ini ada di Jalan Bintaro Utama Sektor 1.

Baca juga: 5 Wisata Kuliner Khas di Indonesia yang Ada di Bintaro

Apakah Anda tertarik untuk mengunjungi salah satu coffee shop terbaik menurut Zomato? Jika iya, jangan lupa untuk mengajak orang-orang terkasih untuk menghabiskan waktu bersama. Jangan lupa untuk tetap berhati-hati dan jaga kesehatan Anda yaa.

Dikelilingi surga kuliner merupakan salah satu keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika Anda membeli rumah di Bintaro Jaya. Dengan program New Year New Deals, Anda bisa membeli rumah dengan mudah dan murah. Harga mulai Rp 2 M-an dengan DP 20% dan Anda bisa untung 21%. Anda juga bisa mendapatkan AC tiap kamar dan water heater secara gratis.

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow