Gambar News Potret Keseruan Car Free Day Bintaro Jaya

Potret Keseruan Car Free Day Bintaro Jaya

Car Free Day (CFD) Bintaro Jaya yang rutin diadakan setiap satu bulan sekali selalu dinanti oleh para warga sekitar. Seperti CFD Bintaro Jaya kemarin, Minggu, 16 September 2018 yang ramai dikunjungi oleh masyarakat di sekitar Bintaro. Sepanjang jalan Boulevard Bintaro Jaya ditutup untuk kendaraan

Potret Keseruan Car Free Day Bintaro Jaya

Car Free Day (CFD) Bintaro Jaya yang rutin diadakan setiap satu bulan sekali selalu dinanti oleh para warga sekitar. Seperti CFD Bintaro Jaya kemarin, Minggu, 16 September 2018 yang ramai dikunjungi oleh masyarakat di sekitar Bintaro. Sepanjang jalan Boulevard Bintaro Jaya ditutup untuk kendaraan bermotor dan dipenuhi oleh masyarakat yang ingin berolahraga maupun berekreasi.

CFD Bintaro Jaya merupakan wadah untuk berbagai macam aktivitas. Ajang ini sering dijadikan tempat berkumpul oleh beberapa komunitas sepeda maupun lari. Masyarakat yang datang ke CFD Bintaro Jaya juga dapat jogging dan bersepeda di sepanjang jalan. Selain itu, pengunjung juga dapat mengikuti senam dan zumba Bersama instruktur yang sudah berpengalaman.

Panitia CFD Bintaro Jaya selalu sigap untuk membantu warga yang membutuhkan informasi. Puluhan sepeda dapat dipinjam gratis oleh warga dengan menunjukan kartu identitas berupa KTP atau SIM. Tidak hanya itu, beberapa spot di sekitar CFD juga disediakan dispenser air minum gratis untuk para pengunjung. Sayup-sayup terdengar band kebanggaan Bintaro Jaya yang diberi julukan Blue Band untuk menghibur pengunjung CFD Bintaro Jaya melalui alunan merdu sang vokalis.

Car Free Day Bintaro Jaya rutin dilaksanakan setiap bulan di minggu ketiga pada hari Minggu, mulai pukul 06.00-09.00 pagi di sepanjang Jalan Boulevard Bintaro Jaya. Masyarakat yang membawa kendaraan bermotor dapat memarkirkan kendaraannya di jalan samping supermarket Hero sebelum memasuki kawasan CFD Bintaro Jaya.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow