Gambar News Nikmatnya Steak Sous Vide ala Meat Compiler Bintaro Jaya

Nikmatnya Steak Sous Vide ala Meat Compiler Bintaro Jaya

Selain memanggang daging di atas bara api, ada teknik memasak steak yang jarang diketahui orang, yakni dengan teknik sous vide. Teknik sous vide ialah teknik memasak daging dengan memasukannya ke dalam plastik kedap udara.

Selain memanggang daging di atas bara api, ada teknik memasak steak yang jarang diketahui orang, yakni dengan teknik sous vide. Teknik sous vide ialah teknik memasak daging dengan memasukannya ke dalam plastik kedap udara. Setelah itu, daging direbus selama beberapa saat untuk mendapatkan tingkat kematangan yang diinginkan.

Daging yang sudah matang kemudian dapat diolah sesuai dengan selera. Jika memasak steak dengan teknik ini, daging yang telah direbus kemudian dibakar dengan beberapa pilihan.

Meat Compiler Bintaro Jaya yang terletak di ruko Kebayoran Square merupakan satu dari sedikit restoran yang menyediakan steak sous vide. Di sini, steak yang disajikan tersedia dalam tiga pilihan finishing: Pan Seared, Hot Grill dan Broco Torch.

Teknik sous vide diyakini tidak hanya menghasilkan bumbu yang lebih meresap ke dalam daging, tapi juga menghasilkan steak dengan tingkat kematangan yang merata. Tidak heran jika daging yang disajikan di Meat Compiler memiliki kematangan yang pas, serta bumbu yang meresap hingga ke dalam daging.

Selesai dibakar sesuai dengan pilihan pelanggan, steak sous vide ala Meat Compiler kemudian disajikan dengan french fries, buncis, tomat serta jamur yang diolah sendiri. Kualitasnya pun terjaga dan masih segar karena makanan pendukung tersebut diolah sendiri dan tidak berasal dari makanan kalengan.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow