Gambar News Yuk, Kunjungi 5 Tempat Makan Keluarga di Bintaro Jaya

Yuk, Kunjungi 5 Tempat Makan Keluarga di Bintaro Jaya

Menghabiskan akhir pekan di Bintaro Jaya bersama keluarga bisa menjadi alternatif terbaik untuk Anda.

Menghabiskan akhir pekan di Bintaro Jaya bersama keluarga bisa menjadi alternatif terbaik untuk Anda. Ada banyak pilihan tempat makan keluarga yang bisa Anda kunjungi. Berikut ini merupakan restoran yang bisa Anda pilih.

Baca Juga: Ulasan Talaga Sampireun Bintaro untuk Alternatif Wisata & Kuliner

  1. Lot 9

Lot 9 yang berada di Bintaro Jaya sektor 9 ini dapat Anda kunjungi bersama keluarga karena ada halaman besar yang bisa menjadi tempat si kecil bermain. Menunya pun beragam mulai dari main course lokal hingga dessert ataupun snack yang nikmat. Harganya pun terjangkau mulai dari Rp 30 ribuan saja.

  1. Twin House

Twin house memiliki konsep yang kekinian dan pastinya memiliki banyak spot instagrammable. Dari resto ini, Anda juga bisa melihat area Emerald Bintaro Driving Range yang luas. Untuk menunya, Twin House menyediakan Western food hingga Asian food. Lokasinya berada di Jalan Arteri Bintaro sektor 9.

  1. Happiness Kitchen

Terletak di Bintaro Jaya sektor 9, Happiness Kitchen menawarkan menu rice bowl sebagai menu andalannya. Namun, ada beberapa menu lain seperti pasta dan dessert. Harganya pun cukup terjangkau, mulai dari 25 ribu hingga 50 ribu saja. Happiness Kitchen memiliki konsep tropical yang kental yang terlihat dari mural dan layout ruangan.

  1. Cannabean

Canabeans terletak di The Accent Apartment CBD Bintaro Jaya sektor 7. Café ini mengangkat unsur earthy dengan dominasi ornament kayu. Dengan kesan alami dan sederhana, Anda bisa menemukan spot-spot menarik. Ditambah lagi Anda bisa menikmati makanan dan minuman yang lezat dengan ambience mewah ground floor The Accent.

  1. Midori

Rumah makan yang mengusung konsep Japanese ini menawarkan menu mulai dari ramen hingga sushi yang nikmat. Ambience Jepang sangat kental dari pintu masuk dengan loncengnya. Restoran yang satu ini sangat cocok dikunjungi dengan keluarga saat akhir pekan, berlokasi di Ruko Sentra Menteng Bintaro Jaya.

Baca juga: Rekomendasi Tempat Makan di Bintaro Terpopuler

Itulah beberapa restoran yang bisa Anda kunjungi saat akhir pekan bersama keluarga tersayang. Anda bisa menjelajahi banyak resto lainnya jika Anda memiliki rumah di Bintaro Jaya, khususnya di Kebayoran Residence.

Dapatkan kemudahan memiliki unit rumah di Kebayoran Fernna dengan program Jelajah Kebayoran, harganya mulai Rp1,7 miliar saja. Anda juga bisa mendapatkan free AC, water heater, canopy, smart home system, kitchen set, dan free enrolment fee Global Jaya School.

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow