Gambar News Memilih Fasilitas Kesehatan Bintaro Jaya Terbaik untuk Anda

Memilih Fasilitas Kesehatan Bintaro Jaya Terbaik untuk Anda

Memiliki rumah ideal yang berdekatan dengan fasilitas kesehatan tentu merupakan sebuah keuntungan bagi Anda karena dengan begitu Anda tidak perlu khawatir jika seseorang jatuh sakit atau butuh perawatan segera. 

Memiliki rumah ideal yang berdekatan dengan fasilitas kesehatan tentu merupakan sebuah keuntungan bagi Anda karena dengan begitu Anda tidak perlu khawatir jika seseorang jatuh sakit atau butuh perawatan segera. 

Pemilihan rumah sakit ini pun bisa dipengaruhi berbagai faktor, seperti lokasi yang dekat dari rumah, cara pelayanan pihak tenaga kesehatan, harga pengobatan, serta fasilitas atau dokter yang memumpuni. Semua itu memang tergantung pada preferensi Anda, namun ada baiknya mempertimbangkan lebih dulu hal-hal berikut ini sebelum memilih rumah sakit, khususnya di Bintaro Jaya, yang terbaik untuk Anda.

Baca juga: Daftar Rumah Sakit di Bintaro dan Sekitarnya 

1. Mengecek Daftar Layanan Rumah Sakit

Sebelum mengunjungi rumah sakit, lebih baik Anda mengecek daftar layanan rumah sakit terlebih dahulu. Pastikan hal yang ingin Anda lakukan tersedia di faskes yang bersangkutan. Biasanya informasi ini bisa Anda dapatkan dari brosur, website, atau Anda bisa menghubungi call center langsung. Jangan sampai saat Anda sudah di lobby atau Unit Gawat Darurat, ternyata layanan tersebut tidak tersedia.

2. Ketersediaan Peralatan Medis

Ada atau tidaknya peralatan medis sangat signifikan demi berlangsungnya pengobatan yang akan dilakukan. Memang biasanya jika rumah sakit tidak memiliki suatu peralatan medis, mereka akan merujuk pada faskes lain. Demi menyingkat waktu, lebih baik Anda langsung menuju rumah sakit yang memiliki peralatan medis lengkap.

3. Transparansi Biaya

Biaya merupakan hal yang krusial sekaligus sensitif, apalagi saat Anda mengunjungi suatu faskes. Rumah sakit yang baik akan lebih transparan dalam hal biaya pengobatan. Untuk langkah preventif, Anda bisa bertanya di bagian pendaftaran atau informasi perihal jumlah biaya pengobatan agar tidak melebihi kemampuan Anda.

4. Ulasan dari Pasien

Hal ini merupakan poin penting yang bisa Anda lakukan, yaitu mencari tahu ulasan dari pasien atau pelanggan yang biasa mengunjungi faskes tersebut. Ulasan ini bisa juga didapat dari keluarga atau rekan yang pernah berobat. Anda bisa mencari tahu seputar layanan rumah sakit maupun dokter yang dituju.

Baca juga: Rumah Ideal dengan Fasilitas Penunjang Kesehatan Anda, Semua Ada di Bintaro Jaya 

Di Bintaro Jaya, terdapat banyak sekali pilihan rumah sakit terbaik yang bisa Anda pilih, yaitu Rumah Sakit Premier Bintaro, Mitra Keluarga Bintaro, Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro, dan masih banyak lagi.

Memiliki rumah di Bintaro Jaya akan memudahkan kehidupan Anda sebab semua hunian sangat dekat dengan fasilitas lengkap dan akses transportasi yang terintegrasi. Kini Anda bisa memiliki rumah di Discovery Vienta dengan harga mulai 2 miliaran. Ada juga cashback hingga 10 juta serta free AC dan water heater.

Ditambah lagi, pemerintah memberlakukan relaksasi PPN bagi Anda. Dengan adanya program Bebas PPN ini dan nikmati bebas PPN hingga 10% dan KPR DP sebesar 20%.

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455. 

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow