Gambar News 3 Tren Dekorasi Rumah Ideal 2021

3 Tren Dekorasi Rumah Ideal 2021

Pada umumnya, banyak orang yang ingin mendekorasi rumah ideal untuk mendapatkan suasana baru yang lebih nyaman. 

Pada umumnya, banyak orang yang ingin mendekorasi rumah ideal untuk mendapatkan suasana baru yang lebih nyaman. Ditambah lagi, di tahun 2020 lebih banyak kegiatan yang dilakukan di rumah akibat adanya pandemi.

Baca: 4 Tips Dekorasi Ruang Kerja di Rumah

Berikut ini merupakan prediksi dari banyaknya pencarian di internet yang diperkirakan akan menjadi tren dekorasi rumah ideal 2021. Yuk, simak tren berikut ini yang bisa Anda lakukan di rumah.

  1. Tanaman Hias dan Berkebun di Rumah

Salah satu tren yang akan terus berlangsung di 2021 adalah tanaman hias. Ya, tren yang satu ini diprediksi akan semakin digemari oleh banyak orang. Jenis-jenis tanaman hias yang akan semakin popular di tahun 2021 didominasi oleh beragam kaktus, seperti fishbone cactus, bunny ear cactus, dan mistletoe cactus. Selain itu, blue star fern dan happy bean plant juga diprediksi akan menjadi tanaman hias favorit di 2021.

Jika Anda penggemar tanaman hias, persiapkanlah untuk membeli beberapa tanaman hias yang disebutkan di atas ya.

  1. Warna Cat dan Ornamen yang Mencolok

Di tahun 2021, yang diperkirakan akan menjadi tren  adalah pemilihan warna cat dan nticur di rumah. Untuk cat dinding, dari warna netral akan beralih menjadi warna pantone, seperti green ash, French blue, burnt coral, marigold, dan cecrulean.

Bagi gen Z, diperkirakan akan banyak menggunakan dekorasi LED neon dengan warna mencolok. Nantinya, diprediksi akan banyak orang yang mendekorasi ruangan, khususnya kamar tidur, dengan lampu neon yang ditempelkan di cermin ataupun dinding kamar.

  1. Tren Dekorasi Japandi

Japandi merupakan desain dekorasi rumah ideal yang menggabungkan konsep desain Jepang dan gaya minimalis Skandinavia. Biasanya, yang menjadikan konsep Japandi berbeda yaitu adanya garis vertikal yang simetris, lalu dipadukan dengan susunan rak dengan warna netral, seperti abu-abu, putih, dan cokelat.

Hal ini bisa menjadi hal yang baik untuk membuat pojok ruangan Anda terlihat rapi dan terorganisir, Anda bisa mengaplikasikannya di salah satu dinding di rumah Anda agar mendapatkan kesan fresh di tahun yang baru ini. Tren yang satu ini diduga akan menjadi tren karena meningkatnya pencarian Japandi di Pinterest pada akhir tahun 2020.

Baca juga: 7 Tren Gaya Desain Rumah yang Tengah Populer

Itulah 3 tren yang diprediksi akan menjadi tren dekorasi rumah ideal di tahun 2021. Dekorasilah rumah Anda di awal tahun ini bersama keluarga agar mendapatkan suasana baru.

Bintaro Jaya sebagai kota mandiri juga menawarkan banyak pilihan rumah ideal bagi Anda yang ingin membeli rumah. Anda akan mendapatkan banyak kemudahan dengan program New Year New Deals dengan harga mulai Rp 2 M-an, DP 20%, dan Anda bisa untung 21%.  Anda juga bisa mendapatkan free AC tiap kamar dan water heater. Dapatkan hadiah langsung voucher belanja sebesar Rp 20 juta.

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow