Gambar News Paviliun Sembilan, Wadah Berkreasi di Bintaro Jaya

Paviliun Sembilan, Wadah Berkreasi di Bintaro Jaya

Ada kabar gembira bagi seluruh pelaku kreatif sekaligus penikmat kuliner!

Di Bintaro Jaya, terdapat wadah berkreasi yang baru dibuka pada Maret 2021 lalu, yaitu Paviliun Sembilan. Creative hub ini berlokasi di Jalan Senayan Utama Bintaro Jaya.

Baca juga: Yuk Intip Creative Compound Space, The Lapan Square

Tempat ini dibuat khusus untuk para pecinta seni, film, musik, dan juga kuliner. Hal itu dapat terlihat dari tersedianya fasilitas yang memadai untuk menikmati passion Anda dalam bidang-bidang tersebut.

Di Paviliun Sembilan, Anda akan disambut oleh coffee shop yang memiliki ciri khas masing-masing. Terdapat ruang indoor dan outdoor yang sangat nyaman untuk hangout bersama teman ataupun komunitas yang Anda ikuti.

Lalu saat memasuki bangunan berbentuk angka 9 itu, Anda akan menemui sofa-sofa dan juga panggung. Biasanya, panggung ini digunakan untuk mengadakan live music. Terdapat banyak acara musik yang digelar di sini dan tidak jarang acara tersebut free entry alias gratis.

Selanjutnya, terdapat ruang pertemuan dan mini theater atau biasa disebut Mini Cinema di lantai 2 yang bisa digunakan untuk menonton film ataupun seminar. Mini Cinema ini sangat cocok untuk dikunjungi bagi Anda penyuka film. Tidak sedikit acara nobar atau nonton bareng diadakan di Mini Cinema ini.

Adapula ruang multi-fungsi di lantai 3 yang biasanya dijadikan tempat acara, seperti mengadakan workshop melukis, workshop menggambar, hingga yoga yang diadakan reguler. Di area outdoor di lantai 3 juga terdapat spot yang disebut Sunset Corner untuk menikmati angin sore yang menyejukkan.

Selain itu, Paviliun Sembilan juga menyajikan serangkaian menu-menu menarik yang akan memuaskan lidah dan perut Anda. Harga makanan dan minumannya berkisar dari Rp 20 ribuan hingga Rp 70 ribuan. Ini bisa menjadi pilihan Anda para penikmat kuliner yang ingin explore makanan- makanan unik yang ditawarkan.

Baca juga: Yuk, Kunjungi 5 Tempat Makan Keluarga di Bintaro Jaya

Tertarik untuk mengunjungi Paviliun Sembilan? Anda bisa datang setiap harinya mulai pukul 8 pagi untuk weekdays dan 10 pagi untuk weekend.

Di Bintaro Jaya, terdapat banyak tempat yang bisa dikunjungi untuk menyalurkan kreativitas Anda. Jaya Real Property sebagai pengembang turut mendukung terciptanya tempat berkreasi bagi para Bintaronian.

Dengan memiliki rumah di Bintaro Jaya, Anda bisa mengunjungi banyak tempat serupa lebih dekat dan lebih mudah. Saat ini, Anda juga bisa membeli rumah lebih mudah dengan program Alton dengan bunga KPR hingga 0%. Kunjungi Grand Launching Show Unit Alton pada hari Sabtu, 21 Mei 2022.

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow