Gambar News Ini Kondisi Investasi Properti saat PPKM

Ini Kondisi Investasi Properti saat PPKM

Di tengah gelombang kedua terbesar pandemi Covid-19 ini, pemerintah terpaksa harus memberlakukan PPKM yang memberi dampak pada banyak sektor, terutama sektor perekonomian.

Di tengah gelombang kedua terbesar pandemi Covid-19 ini, pemerintah terpaksa harus memberlakukan PPKM yang memberi dampak pada banyak sektor, terutama sektor perekonomian. Namun, ada kabar gembira untuk sektor investasi properti yang diprediksi akan tetap stabil di tengah pandemi ini.

Baca juga: Angin Segar Investasi Sektor Properti di 2021

Menurut para ahli, investasi properti selalu aman di tengah berbagai macam krisis seperti krisis moneter, krisis keuangan global, hingga saat ini pandemi. Di tengah naik-turunnya perekonomian, investasi properti tetap bisa bertahan. Ditambah lagi, properti dapat menghasilkan multiple income.

Multiple income yang dimaksud di sini adalah capital gain dan juga passive income yang bisa selalu meningkat setiap tahunnya. Sektor properti bukanlah sektor investasi yang pasif, melainkan menghasilkan keuntungan yang lebih tinggi dan juga risiko yang minim.

Masa PPKM ini juga bisa Anda manfaatkan dengan baik karena banyaknya program dan promo yang dilakukan oleh developer. Hal ini pastinya akan mengurangi nilai beli yang akan menguntungkan untuk Anda.

Salah satunya, Anda bisa membeli Discovery Amore Pavilion dari Bintaro Jaya. Selain memiliki design minimalist modern, Discovery Amore Pavilion ini pun hadir untuk Anda yang senang berkumpul dengan keluarga tercinta karena memiliki design ruangan yang sangat luas.

Memiliki hunian sekaligus berinvestasi merupakan hal yang bijak dilakukan saat ini. Mengingat nilai esensi rumah sebagai properti yang tidak akan turun seiring berjalannya waktu. Inilah saat yang tepat Anda berinvestasi.

Baca juga: 4 Jenis Investasi Properti yang Menguntungkan

Jangan lewatkan kesempatan memiliki hunian Discovery Amore Pavilion dengan harga mulai Rp 3,8 miliar dan dapatkan free canopy, kitchen set, dan smart home system.

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow