Gambar News Yuk Intip Creative Compound Space, The Lapan Square

Yuk Intip Creative Compound Space, The Lapan Square

Bintaro Jaya terkenal akan surga kuliner yang menawarkan banyak tempat hang out untuk Anda. Ada beragam pilihan untuk duduk bersama teman-teman, salah satunya The Lapan Square.

Bintaro Jaya terkenal akan surga kuliner yang menawarkan banyak tempat hang out untuk Anda. Ada beragam pilihan untuk duduk bersama teman-teman, salah satunya The Lapan Square. Lokasinya berada di Jalan Jurang Mangu Barat. The Lapan Square ini merupakan Creative Compound Space yang berdiri pada bulan Desember 2020 lalu untuk menciptakan ruang temu para komunitas dan masyarakat umum.

Konsep resto outdoor juga dirasa lebih aman untuk dikunjungi selama masa pandemi ini. Protokol kesehatan diterapkan secara ketat, seperti adanya protokol jaga jarak serta penyediaan tempat cuci tangan dan hand sanitizer. Kini The Lapan Square juga sudah melakukan perluasan wilayah sehingga Anda bisa semakin nyaman berlama-lama di sini.

Baca juga: Para Sweet Tooth Wajib Coba Cake Shop Ini di Bintaro Jaya

Tempat ini didesain untuk Anda dan teman agar dapat explore dan melakukan banyak hal dalam satu tempat yang sama. Di The Lapan Square terdapat cafe, distro, dan yang unik adalah adanya perpustakaan gratis. Perpustakaan gratis ini bisa dinikmati bagi pengunjung sembari menikmati kopi. Ada berbagai genre buku yang ditawarkan, seperti novel, religi, dan sejarah.

Tenant makanan yang ada di The Lapan Square antara lain Pempek Selamat, Babooji Tacos, Caca Marica, Ilgi Coffee, Joomba, Honu, Noesa Toast, serta ada banyak tenant baru seperti Lafavore Gelato dan Bakmie Sentosa 168. Sedangkan untuk tenant lainnya, terdapat Chop Club Barbershop, Buka Buku, By Bitte Furniture, dan Monstore.

Fasilitas di sini pun dapat terbilang lengkap dengan adanya tempat ibadah (mushola), music corner, hingga area parkir sepeda. Tempat parkir kendaraan, baik roda dua maupun roda empat, juga terbilang luas. Selain itu, The Lapan Square juga pet-friendly yang berarti Anda bisa membawa hewan peliharaan Anda ke sini.

Baca juga: 7 Referensi Tempat Ngopi di Bintaro Kekinian

Itulah salah satu tempat hang out yang ada di Bintaro Jaya. Anda bisa mengunjungi The Lapan Square lebih dekat jika memiliki rumah di Kebayoran Decco 7 dengan harga mulai 2,3 miliar. Dapatkan cashback dan e-money 5 juta rupiah, serta free AC dan water heater.

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow