Gambar News Cara Mengatasi Polusi, Dimulai di Rumah Anda

Cara Mengatasi Polusi, Dimulai di Rumah Anda

Tidak dapat dipungkiri, polusi udara kini kian parah, khususnya di kota besar. Penanganan polusi ini harus segera diatasi baik dari segi makro maupun mikro.

Tidak dapat dipungkiri, polusi udara kini kian parah, khususnya di kota besar. Penanganan polusi ini harus segera diatasi baik dari segi makro maupun mikro. Untuk penanganan mikro, bisa Anda mulai dari diri sendiri dan dimulai di rumah Anda. Bintaro Jaya mengajak Anda untuk turut peduli pada lingkungan dengan menerapkan hal di bawah ini untuk mengurangi tingkat polusi udara.

  1. Tanaman Penangkal Polusi

Pertama, Anda bisa menanam tanaman penangkal polusi di rumah Anda, seperti lidah buaya, bambu, sirih gading, dan lain-lain. Tanaman ini dapat membuat udara di rumah sejuk serta menyaring zat berbahaya yang bertebaran karena polusi udara. Anda bisa menanam di halaman rumah Bintaro Jaya yang luas dan asri.

Baca juga: Tips Memilih & Merancang Rumah Nyaman untuk Hunian Keluarga

  1. Bersepeda dan Berjalan Kaki

Cara selanjutnya Anda bisa membiasakan diri untuk menggunakan sepeda dan berjalan kaki. Dengan begitu, Anda sudah berkontribusi besar dalam mengurangi tingkat polusi udara. Di Bintaro Jaya, Anda dapat bersepeda dan berjalan kaki dengan nyaman karena adanya trotoar yang luas dan juga bike path. Selain mengurangi polusi, Anda juga bisa melatih stamina untuk tetap fit di tengah pandemi ini.

  1. Menggunakan Transportasi Umum

Yang terakhir, Anda bisa mencoba mengurangi penggunaan kendaraan pribadi dengan menggunakan transportasi umum. Di Bintaro Jaya, hal ini bisa dengan mudah Anda lakukan karena adanya akses transportasi yang terintegrasi, yaitu tersedia 3 stasiun commuter line dan halte TransJakarta serta InTrans.

Baca juga: Commuter Line Pilihan Utama Penduduk Jabodetabek

Itulah beberapa hal yang bisa Anda lakukan dalam mengurangi tingkat polusi udara. Mulailah dari diri sendiri dan dari area terdekat. Rumah yang nyaman dan asri akan membuat kesehatan Anda dan keluarga selalu terjaga.

Bintaro Jaya pun juga turut mendukung aksi mengurangi polusi udara dengan membangun ECOmmunity yang dibagi menjadi tiga kategori, yaitu Health Care, Earth Care, dan Energy Care. Health Care merupakan upaya menciptakan udara dan air bersih dengan memperhatikan pemilihan bahan bangunan dan pembangunan infrastruktur. Earth Care berarti mengurangi penggunaan kayu sebagai bahan bangunan dan konservasi sumber daya alam. Yang terakhir, Energy Care adalah menghemat konsumsi energi dengan penggunaan fitur atau sistem yang hemat energi.

Dengan kerja sama yang baik dari seluruh pihak, baik Anda sebagai penghuni dan Bintaro Jaya sebagai developer, polusi udara ini bisa diatasi. Jaya Real Property sebagai pengembang Bintaro Jaya mengimplementasikan ECOmmunity pada seluruh produk hunian, terutama produk terbarunya, yaitu Kebayoran Decco 7. Harga mulai 2,3 miliar dan Anda bisa mendapatkan cashback dan e-money 5 juta rupiah, serta free AC dan water heater.

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow