Gambar News Simak Festival Desain Bintaro Design District III 2022

Simak Festival Desain Bintaro Design District III 2022

Jaya Real Property sebagai pengembang Bintaro Jaya terus mendukung kegiatan positif yang diadakan di Bintaro Jaya, salah satunya Bintaro Design District (BDD).

Tahun 2022 ini merupakan tahun ketiga festival desain yang menginspirasi ini diselenggarakan.

Baca juga: Bintaro Design District Kembali Berkolaborasi untuk Para Pekerja Kreatif

BDD kali ini mengusung tema utama yaitu “Berbagi Masa Depan” yang bertujuan untuk menyampaikan aspirasi, pemikiran, dan impian dalam menghadapi kehidupan pasca pandemi yang dinamis dan sulit ditebak. Acara ini ditujukan untuk merealisasikan aspirasi melalui karya dalam bentuk arsitektur, desain grafis, desain interior, desain produk, dan bentuk desain kreatif lainnya.

Ada beberapa program yang bisa Anda saksikan seperti online masterclass, instalasi, open studio architecture exhibition 1x1, BDD Center Competition 2022, dan yang terakhir pameran “KURSI” Satu Abad Desain Kursi di Indonesia.

Pameran tahun ini diadakan pada 14 hingga 24 September 2022 di 33 titik yang tersebar di Bintaro Jaya dan Tangerang Selatan. Pengunjung dapat menggunakan shuttle bus yang disediakan khusus untuk BDD tour. Anda bisa menggunakan shuttle bus yang berangkat dari Creativo pada pukul 09.00 setiap harinya.

Baca juga: Bintaro Design District 2019 Hadir dengan Tema Inclusivity

Pengunjung yang tertarik untuk berkunjung ke BDD 2019 dapat mengunduh aplikasi BDD di Play Store atau App Store untuk membeli tiket masuk BDD. Anda juga bisa membeli tiket secara online di Kopimanyar, Artbox, Graha Paramita, South78, atau Hutan Sampireun. Harga tiket masuk BDD III 100 ribu per orang untuk keseluruhan tour.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow