Gambar News Stasiun Pengisian Listrik Umum (SPLU) Kini Hadir di Bintaro Jaya

Stasiun Pengisian Listrik Umum (SPLU) Kini Hadir di Bintaro Jaya

PT PLN (Persero) mengklaim saat ini telah mendirikan lebih dari 3.000 Stasiun Pengisian Listrik Umum (SPLU) di seluruh wilayah Indonesia. SPLU ini dapat digunakan oleh para pengguna gadget dan pengguna kendaraan listrik untuk mengisi daya baterai.

PT PLN (Persero) mengklaim saat ini telah mendirikan lebih dari 3.000 Stasiun Pengisian Listrik Umum (SPLU) di seluruh wilayah Indonesia. SPLU ini dapat digunakan oleh para pengguna gadget dan pengguna kendaraan listrik untuk mengisi daya baterai. Kendaraan listrik yang dapat digunakan di SPLU ini di antaranya adalah sepeda listrik, sepeda motor listrik, serta mobil listrik.

Beberapa SPLU tersebut juga kini dapat dengan mudah ditemukan di kawasan Bintaro Jaya, salah satunya berada di halte Discovery yang terletak di Jalan Boulevard Bintaro Jaya. Untuk mengetahui lokasi SPLU terdekat, pengguna dapat mencarinya melalui Google Maps.Untuk mengisi daya baterai menggunakan SPLU, Anda bisa menggunakan uang elektronik (e-money) ataupun melakukan pembelian token. Setiap SPLU juga dilengkapi dengan petunjuk penggunaan untuk mempermudah para penggunanya.

Hadirnya SPLU di sekitar lingkungan Bintaro Jaya merupakan salah satu contoh nyata dalam mendukung gerakan pelestarian lingkungan. Harapannya, masyarakat akan lebih menunjukan minatnya dalam menggunakan kendaraan dengan energi rendah emisi.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow