Gambar News 7 Kegiatan & Aktivitas yang Bisa Dilakukan di Bintaro

7 Kegiatan & Aktivitas yang Bisa Dilakukan di Bintaro

Akhir pekan di Bintaro, apa saja aktivitas yang bisa dilakukan di Bintaro? Yuk, cek what to do in Bintaro yang bisa buat akhir pekan lebih seru!

Bingung bagaimana menghabiskan akhir pekan di kawasan Bintaro? Atau berencana untuk liburan dalam kota dengan menjelajahi berbagai aktivitas seru yang bisa dilakukan di Bintaro? Tak perlu bingung karena kawasan Bintaro menawarkan banyak sekali alternatif kegiatan seru untuk isi akhir pekan yang lebih menarik. Mulai dari rekreasi keluarga, wisata belanja, hingga kulineran, ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan di Bintaro. 

Yuk, cek inspirasi aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di Bintaro pada saat akhir pekan ataupun untuk liburan dalam kota!

Baca juga: Rekomendasi Mall Populer di Bintaro untuk Isi Akhir Pekan

What to do in Bintaro

1. Kulineran di Bintaro 9 Walk

Untukmu pecinta kuliner, khususnya kuliner malam, salah satu spot terbaik di kawasan Bintaro yang bisa kamu kunjungi adalah Bintaro 9 Walk. Ada banyak sekali pilihan restoran dan tenant di Bintaro 9 Walk yang mulai beroperasi sejak jam 5 sore hingga tengah malam. Selalu ramai dikunjungi menunjukkan bahwa kulineran di Bintaro 9 Walk jadi salah satu aktivitas favorit yang bisa dilakukan saat berada di Bintaro. 

Untuk kamu yang mencari tempat nongkrong kekinian, tak jauh dari Bintaro 9 Walk juga terdapat Lot , salah satu restoran dan cafe kekinian yang populer di Bintaro.

2. Mall Hopping di Bintaro

What to do in Bintaro

Suka habiskan akhir pekan dengan mengunjungi mall? Tak perlu jauh-jauh ke pusat kota Jakarta karena ada banyak mall keren di Bintaro yang bisa kamu kunjungi. Sebut saja Bintaro Jaya Xchange Mall, Bintaro Junction, Bintaro Plaza, Transpark Mall Bintaro, hingga Lotte Mart Bintaro adalah beberapa pilihan mall yang bisa jadi alternatif untuk mengisi kegiatan saat berada di Bintaro. 

Mulai dari shopping, kulineran, rekreasi keluarga, atau sekedar ‘cuci mata’ bisa kamu lakukan dengan mengunjungi berbagai pilihan mall di kawasan Bintaro ini!

3. Seru-Seruan di BX Rink 

BX Rink Bintaro

Berada di dalam Bintaro Jaya Xchange Mall, BX Rink adalah wahana seluncur es alias ice skating yang jadi salah satu tujuan liburan akhir pekan favorit di Bintaro! Dengan luas mencapai 1,320 m2, membuat BX Rink menjadi salah satu arena ice skating terbesar yang ada di Indonesia. Untuk seru-seruan di BX Rink, kamu hanya cukup merogoh kocek Rp.100.000 - Rp.140.000. Jika kamu tertarik untuk serius menekuni olahraga ini, BX Rink juga memiliki “Skating Academy” dengan berbagai program yang bisa diikuti oleh berbagai kalangan dan usia. Menarik, bukan?

4. Akhir Pekan bersama Si Kecil di Trans Snow World

Trans Snow World Bintaro

Sumber gambar: Detik

Mencari destinasi rekreasi yang pas untuk beraktivitas di Bintaro bersama si kecil? Wahana “Trans Snow World” yang berada di Transpark Mall Bintaro bisa menjadi pilihan aktivitas di Bintaro yang wajib kamu lakukan bersama si kecil. Siapa sangka, di tengah teriknya iklim tropis Indonesia kamu bisa merasakan dinginnya salju sembari menikmati berbagai wahana seperti Chair Lift, Ski Area, Snow Area Playground, dan Toboggan Area yang pasti akan sangat disukai oleh si kecil.

5. Nongkrong Kekininan di Bintaro

Kebun Ide Bintaro

Jika sebelumnya sudah ada Lot 9 Bintaro yang bisa jadi tempat hangout bersama para sahabat, masih ada banyak sekali pilihan tempat nongkrong kekinian yang hits di Bintaro yang cocok buat kamu yang ingin berakhir pekan bersama para sahabat. Sebut saja “Carburator Springs Cafe”, kafe unik dengan tema otomotif yang sangat menonjol. Tempat ini tak cuma hadirkan atmosfer hangout yang berbeda, namun juga instagramable. 

Alternatif tempat nongkrong di Bintaro kekinian selanjutnya adalah “Kebun Ide” yang berada di kawasan Bintaro sektor 9. Destinasi nongkrong ini sangat tepat untukmu yang menginginkan kegiatan di Bintaro saat sore hari sambil ditemani secangkir kopi yang lezat. 

6. Staycation di Bintaro

Staycation di Bintaro

Bosan menghabiskan akhir pekan di rumah saja namun terlalu lelah untuk jalan-jalan dan berekreasi di Bintaro? Staycation bisa jadi alternatif aktivitas yang bisa dilakukan di Bintaro saat libur tiba. Beberapa hotel berbintang seperti Aviary Bintaro atau Hotel Santika Premiere Bintaro adalah pilihan menarik untuk memanjakan diri dengan bersantai-santai di kamar hotel serta menikmati berbagai fasilitas yang tersedia di hotel. Tertarik mencoba? 

7. Menyegarkan Diri di Menteng Park

Menteng Park

Jika kamu ingin sejenak menyegarkan diri dengan suasana yang asri di tengah hiruk-pikuknya Bintaro, Menteng Park bisa kamu kunjungi saat akhir pekan tiba. Di pagi hari pada saat akhir pekan, banyak orang yang menjadikan taman kota ini sebagai tempat berolahraga pagi sembari menikmati segarnya udara di kawasan ini. 

Jogging, bersepeda, mengajak hewan peliharaan jalan-jalan, piknik, atau sekedar berjalan santai di sore hari bisa jadi kegiatan seru yang bisa kamu lakukan saat mengunjungi Menteng Park.

Baca juga: Mengetahui Rute dan Cara ke Kawasan Bintaro dengan Kendaraan Umum

Sudah tentukan aktivitas mana yang paling cocok untuk mengisi aktivitas akhir pekan di kawasan Bintaro? Dengan berbagai pilihan aktivitas tersebut, tak salah bukan jika kawasan Bintaro menjadi salah satu pilihan favorit untuk hunian keluarga? Untukmu yang berencana jadikan Bintaro sebagai lokasi hunian keluarga, Bintaro Jaya bisa menjadi solusi terbaik. Menawarkan banyak pilihan tipe unit dan kompleks, kamu bisa mewujudkan rumah impian sesuai dengan kebutuhan serta biaya yang kamu miliki. Cek Bintaro Jaya sekarang juga!

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow