Gambar News Wing Lok, Dimsum Halal Kesayangan Anda Kini Ada Juga di Bintaro!

Wing Lok, Dimsum Halal Kesayangan Anda Kini Ada Juga di Bintaro!

Pada tanggal 9 September 2022, Wing Lok Dim Sum Shop mengadakan soft opening cabang restoran terbaru mereka di Bintaro.

Terletak di Jl. KO Bintaro Jaya Sektor 9 HI-2/11, di area Bintaro, Tangerang Selatan, Wing Lok Hongkong Dimsum Shop adalah salah satu tempat makan dimsum di Tangerang yang memiliki jam operasional 24 jam.

Sebelum membuka cabang baru di Bintaro, Wing Lok sebelumnya telah membuka cabang restorannya di daerah Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan. Selain itu mereka juga sebelumnya telah menggelar soft opening untuk cabang baru mereka di Cikupa, Tangerang, pada tanggal 1 September silam.

Baca juga: Pecinta Drakor Wajib Datang ke Nolda Pocha yang Lagi Viral

Meskipun belum lama dibuka, Wing Lok telah menjadi tempat favorit yang diminati oleh masyarakat sekitar, hal ini dilihat dari komentar-komentar pengunjung yang diunggah oleh Wing Lok di akun Instagram mereka, @winglokdimsumofficial.

Akun Instagram mereka juga kerap mengunggah foto promosi dari menu-menu masakan yang mereka sajikan. Tidak hanya dim sum, Wing Lok juga menyediakan banyak variasi menu seperti Steam Nasi Ayam, Mie Wonton Ayam, hingga menu makanan ringan seperti Cakwe Goreng Mayonaise dan Pangsit Udang. Semua menu yang mereka sajikan halal (no pork, no lard), sehingga bagi Anda yang muslim tidak perlu khawatir lagi.

Wing Lok Hong Kong Dimsum Shop buka dari pukul 06.00 pagi hingga 23.50 malam WIB bagi pengunjung yang ingin dine in atau makan di tempat. Sedangkan untuk layanan take away, Wing Lok Hong Kong Dimsum Shop buka selama 24 jam non-stop.

Ingin pesan dine in maupun take away akan jauh lebih mudah apabila tinggal di Bintaro Jaya. Anda dapat dengan mudah dan cepat berkunjung ke Wing Lok dan berbagai restoran lainnya karena lokasi yang strategis memungkinkan Anda untuk mengakses berbagai tempat dan fasilitas lengkap yang terintegrasi. Terlebih lagi, saat ini PT Jaya Real Property sebagai pengembang baru saja meluncurkan tipe baru Maika di Cluster Aluvia Bintaro Jaya, yang menjadi pilihan tepat untuk Anda dengan early price 2,6M dan bisa langsung akad hanya dengan DP 10%.

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow