Transportasi Terintegrasi Bintaro Jaya Mudahkan Mobilitas Anda

Bintaro Jaya membangun generasi berkualitas melalui ketersediaan transportasi publik yang mempermudah segala kegiatan warga Bintaro.

Bintaro Jaya membangun generasi berkualitas melalui ketersediaan transportasi publik yang mempermudah segala kegiatan warga Bintaro.

Hal ini dikarenakan dengan tersedia transportasi yang lengkap, mobilitas jadi mudah, penggunaan kendaraan pribadi bisa berkurang, dan keuangan bisa lebih hemat karena sedikitnya biaya transportasi sehingga biaya tersebut bisa dialihkan untuk investasi ataupun kegiatan produktif lainnya.

Alat transportasi terintegrasi tersedia mulai dari kawasan Bintaro Jaya hingga menuju pusat kota.

Baca juga: Rute dan Cara ke Bintaro dengan Kendaraan Pribadi dan Umum

  1. InTrans Bintaro

InTrans Bintaro akan mempermudah segala kegiatanmu di sekitar Bintaro Jaya, dan menghubungkan kamu ke setiap fasilitas Bintaro Jaya dan stasiun intermoda Bintaro XChange. Trans Bintaro hadir di Bintaro XChange untuk mengantarmu bekerja demgan nyaman ke Jakarta dan turun di Ratu Plaza atau FX Senayan.

  1. Commuter Line

Commuter line juga tersedia di area Bintaro Jaya melalui stasiun Sudimara, stasiun Pondok Ranji dan stasiun Jurangmangu yang terhubung dengan stasiun intermoda Bintaro XChange. Tinggal di Bintaro Jaya dan dapatkan segala kemudahan dan kenyamanan untuk hidup seluruh keluarga. Dengan menggunakan transportasi umum, biaya bahan bakar dapat dialihkan ke investasi kesehatan, anak, dan lain sebagainya yang bisa dimulai sejak dini.

  1. Akses Tol

Mau ke Jakarta Barat dari Bintaro Jaya bisa lewat tol Parigi. Hanya 5 menit dari CBD Bintaro Jaya dan tidak sampai 10 menit jika dari Discovery Residences atau Kebayoran Residences. Kerja, kuliah, sekolah, atau main ke Jakarta Barat jadi lebih dekat dari Bintaro Jaya.

Baca juga: Rumah Ideal bagi Anda yang Bermobilitas Tinggi

Dengan tinggal di Bintaro Jaya, mobilitas Anda yang tinggi akan dimudahkan dengan adanya fasilitas transportasi yang mudah dijangkau. Segera miliki hunian nyaman dengan program Promo Bebas PPN. Kini Anda bisa membeli rumah dan ruko Bebas PPN 10% serta bisa DP dan KPR 20%, langsung serah terima.

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow