Desainer Muda Berbakat Indonesia Membuka Butik Baru di Bintaro

Karina Ayu Ghimas (24) adalah desainer pemenang penghargaan “Designer of the Year” dari Istituto Marangoni Milano, sekolah fashion internasional di Italia pada tahun 2018.

Beberapa waktu lalu, ia membuka butik 'Karina Ghimas' di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Butik “Karina Ghimas” ini dibuka di Ruko Kebayoran Arcade 5, Jalan Boulevard Bintaro Jaya No. 25 Tangerang Selatan.

Karina, yang sudah dua bulan menekuni dunia desain secara profesional, memiliki beberapa alasan tersendiri untuk membuka butik, salah satunya adalah untuk dapat memudahkan koordinasi antara seluruh tim produksi mulai dari penjahit hingga pemasang payet sehingga memudahkan untuk memberikan karya terbaik.

Karina sangat fleksibel dalam mendesain kebaya atau busana apa saja sesuai permintaan pelanggan, sebagaimana Karina sendiri tegaskan kepuasan pelanggan menjadi keutamaan baginya. Fleksibilitas ini pula yang menjadi alasan kedua Karina membuka butik. Kepuasan klien didapat dari pemahaman penuh akan keinginan klien sehingga dengan membuka butik, ia berharap dapat berdiskusi langsung mengenai rancangan atau desain busana.

“Sebab ada juga lho, klien yang bingung atau nggak tahu mau membuat busana seperti apa. Nah di situ, aku bakal bantu memberi suggest agar dia mendapatkan busana terbaik yang bakal mempercantik penampilannya,” tambah Karina yang sudah merancang baju sendiri sedari kelas 3 Sekolah Dasar.

Karina fokus pada desain custom-made attires atau pesanan khusus, mulai dari baju pengantin, pre-wedding, hingga kebaya dan baju kurung. Desain dan hasil karyanya dapat disimak melalui akun Instagram @karinaghimas.

Baca juga: Dharmawangsa Bintaro Menghadirkan Kawasan Hunian Mewah Khusus untuk Anda

Sebagai pemenang penghargaan di Milan pada tahun 2018, Karina kemudian mengikuti lomba putaran final di Istituto Marangoni London, di mana pesertanya merupakan pemenang dari ketiga cabang Istituto Marangoni di Milan, Paris, dan London.

Pada lomba fashion show di London ini, Karina dapat sekali lagi meraih penghargaan sehingga menerima tawaran beasiswa S2 untuk memperdalam ilmu desain di Istituto Marangoni Paris atau Istituto Marangoni London. Karina memilih untuk melanjutkan studi di London untuk memperluas ilmunya karena falsafah pendidikan di Milan dan London yang berbeda.

“Jika di Milan Italia kita dituntut bisa mendesain gaun yang cantik, indah, bagus dan modern, di London berbeda karena kita justru dituntut menghasilkan karya-karya yang inovatif sehingga bisa tetap bertahan hingga beberapa tahun ke depan,” papar Karina yang berhasil meraih predikat cum laude ketika studinya di London selesai.

Tidak hanya butik busana, Anda dapat juga mengunjungi berbagai fasilitas lainnya untuk membawa penampilan Anda menuju titik maksimal, seperti hair studio, salon, dan lain sebagainya di Bintaro Jaya. Apabila memiliki hunian di Dharmawangsa, Anda hanya selangkah ke manapun Anda mau dengan rumah ideal di lokasi strategis dan penuh akses menuju fasilitas-fasilitas yang lengkap, modern, dan terintegrasi.

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow