9 Rekomendasi Tempat Makan di Bintaro Terpopuler

 

Berencana kulineran di Bintaro? Yuk, intip daftar tempat makan di Bintaro paling populer yang terkenal akan menu makanannya yang lezat!

 

Jika kamu pecinta kuliner, tentu menjelajahi ragam kuliner takkan ada habisnya. Jika kamu tengah berada di Bintaro dan berencana untuk melakukan wisata kuliner di Bintaro, ada banyak sekali pilihan tempat makan di Bintaro yang bisa kamu cicipi. Namun, agar kamu nggak bingung, berikut rekomendasi beberapa tempat makan di Bintaro paling populer dan favorit yang bisa masuk dalam daftar destinasi kulineran di Bintaro wajibmu.

Baca juga: Berbagai Aktivitas Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Bintaro!

Rekomendasi Tempat Makan di Bintaro

1. Talaga Sampireun

Telaga Sampireun Bintaro - Tempat Makan di Bintaro

Lokasi: Jl. Boulevard Bintaro Jaya Blok B7/N1, Bintaro Sektor 7, Pondok Aren, Tangerang Selatan

Rekomendasi tempat makan di Bintaro yang pertama adalah Talaga Sampireun yang sangat cocok untuk dijadikan destinasi tempat makan bersama keluarga. Restoran di Bintaro ini terkenal akan sajian menu khas Sunda-nya yang sangat lezat. Ragam olahan ayam, seafood, hingga lauk-pauk khas Sunda bisa kamu nikmati disini, lengkap dengan lalapan segar dan juga sambalnya yang nikmat. 

Tak hanya makanannya, tempat makan di Bintaro ini juga menawarkan suasana dan atmosfer khas Sunda yang juga mampu berikan pengalaman kulineran yang berbeda.

2. Bintaro 9 Walk

Lokasi: Jl. Bintaro Utama B9-I-01, Pondok Aren, Tangerang.

Beroperasi dari jam 5 sore hingga tengah malam, Bintaro 9 Walk merupakan spot kulineran di Bintaro alternatif untuk bersantap malam. Tempat makan di Bintaro ini terdiri dari banyak restoran dan tenant yang tak pernah sepi dari pengunjung. Mulai dari berbagai jenis makanan berat, hingga variasi jajanan dan makanan ringan bisa kamu temui di sentra kuliner ini. Tinggal di Bintaro, tempat makan satu ini wajib kamu kunjungi. 

3. Se'ilera

Se'ilera - Tempat Makan di Bintaro

Lokasi: Jl. Kesehatan Raya No.30, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Bagi kamu penggemar panganan Se’i, tempat makan di Bintaro selanjutnya ini harus kamu cicipi. Menu andalan se'i ayam, se'i sapi dan se'i lidah yang disajikan lengkap dengan daung singkong serta kuah kaldu yang gurih semakin lezat dengan tiga pilihan jenis sambal yakni sambal matah, sambal ijo dan juga sambal lu'at. Tertarik mencicipinya?

4. Waroeng Special Sambal “SS” Bintaro

Waroeng Special Sambal Bintaro - Tempat Makan di Bintaro

Lokasi: Jl. Bintaro Utama III Blok AP No 57 Bintaro Sektor 3 Pondok Ranji, Pd. Betung, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan
 
Jika tempat makan di Bintaro sebelumnya menawarkan tiga jenis sambal, tempat makan di Bintaro selanjutnya ini memiliki pilihan 34 menu sambal yang bisa kamu nikmati dengan berbagai menu lauk yang tak kalah beragam. Mulai dari menu sambal mangga, sambal terong, sambal pete, sambal bawang, sambal tomat, dan puluhan jenis sambal lainnya bisa kamu nikmati di Waroeng Special Sambal “SS”. Jelas sekali jika tempat makan di Bintaro satu ini sangat cocok untukmu pecinta kuliner pedas.

5. Ayam Bakar Pak Atok

Ayam Bakar Pak Atok - Tempat Makan di Bintaro

Lokasi: Jalan HR Rasuna Said, Pondok Jaya, Pondok Aren, Pondok Jaya, Pondok Aren, Pd. Jaya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan

Sesuai dengan namanya, rekomendasi tempat makan di Bintaro selanjutnya ini terkenal akan menu ayam kampung bakarnya. Namun, tak hanya menu ayam kampung bakar saja yang bisa kamu temui saat mengunjungi restoran Ayam Bakar Pak Atok. Berbagai menu khas Nusantara seperti nasi timbel dan sop kaki sapi juga bisa kamu cicipi di sini. Konsep restoran di Bintaro ini juga mengusung gaya yang sangat tradisional, senada dengan menu-menu yang disajikannya.

6. Shabu Hachi

Shabu Hachi Bintaro - Tempat Makan di Bintaro

Lokasi: Jalan Menteng Raya Blok FG 2 No.28, Jurang Mangu Barat, Kec. Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan

Jika rekomendasi tempat makan di Bintaro sebelumnya didominasi masakan khas Indonesia, pilihan tempat makan di Bintaro satu ini menawarkan menu shabu-shabu “all you can eat”. Berbagai paket pilihan daging mulai dari Australian Reguler hingga Wagyu yang terkenal kelezatannya bisa kamu santap dengan berbagai pilihan sup. Menu pendamping yang tersedia di Shabu Hachi juga cukup lengkap mulai dari ragam seafood, sayuran, hingga dessert bisa kamu pilih untuk melengkapi santapanmu sepuasnya.

7. Pattaya Steamboat Yakiniku (PSY)

Pattaya Steamboat Yakiniku - Tempat Makan di Bintaro

Lokasi: Jl. Senayan Utama, Blok HI 2 No.7, Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan

Menyajikan menu yakiniku dan steamboat, Pattaya Steamboat Yakiniku tergolong sebagai pilihan tempat makan di Bintaro yang cukup terjangkau. Namun, meskipun terjangkau jangan remehkan menu makanan yang disajikan di tempat makan satu ini. Tak hanya lezat, tempat makan di Bintaro ini juga memiliki atmosfer yang nyaman baik untuk dijadikan tempat santap bersama keluarga ataupun kumpul-kumpul bersama para sahabat.

8. Lot 9 Cafe & Restaurant

Lot 9 Cafe & Restaurant - Tempat Makan di Bintaro

Lokasi: Jalan Arteri Bintaro No. 78 Bintaro Jaya Sektor 9, Pd. Pucung, Kec. Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan

Mengunjungi rekomendasi restoran di Bintaro selanjutnya ini, kamu bisa merasakan atmosfer kekinian dan juga tampilan tempat makan yang sangat instagramable. Namun, dibalik tampilannya yang sangat modern, siapa sangka jika Lot 9 Cafe & Restaurant ini terkenal akan menu-menu khas Indonesianya, khususnya aneka menu sate. Untuk kamu yang mencari tempat makan di Bintaro yang kekinian, Lot 9 Cafe & Restaurant wajib kamu coba.

9. Warung Kemuning

Warung Kemuning Bintaro - Tempat Makan di BintaroSumber gambar: Check In Jakarta 

Lokasi: Jl. Gapura Menteng No. 99 Bintaro Sektor 5 Pondok Aren Pondok Aren, Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat Timur., Kota Tangerang Selatan,

Meskipun nama tempat makan di Bintaro selanjutnya ini adalah Warung Kemuning, justru tampilan dari tempat makan ini sama sekali tidak seperti warung dan sangat modern. Dengan desain yang sederhana, suasana yang dihadirkan tempat makan di Bintaro satu ini sangatlah homey. Menu makan yang ditawarkan merupakan menu-menu khas Indonesia layaknya menu-menu yang kerap ada di warung makan sederhana seperti berbagai jenis nasi ayam, roti panggang, bakwan, tahu isi, oseng, dan lainnya.

Baca juga: Rekomendasi Mall Terpopuler di Bintaro yang Wajib Kamu Kunjungi!

Ternyata tak sedikit bukan pilihan tempat makan yang bisa kamu temui di kawasan Bintaro. Tak hanya rekomendasi-rekomendasi di atas, jika kamu menjelajahi Bintaro maka kamu akan menemukan lebih banyak lagi pilihan tempat makan di Bintaro lainnya yang tak kalah menarik untuk dicoba. Dari berbagai pilihan tempat makan di Bintaro tersebut, mana yang paling menggoda lidahmu? 

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow