Yuk Buat Suasana Ala Bali di Rumah Ideal Anda!

Setelah berbulan-bulan diterapkannya PPKM, intuisi untuk pergi berlibur semakin tinggi bagi sebagian orang.

Setelah berbulan-bulan diterapkannya PPKM, intuisi untuk pergi berlibur semakin tinggi bagi sebagian orang. Tidak dapat dipungkiri bahwa kepenatan dapat terjadi setelah berlama-lama di rumah saja sebagai efek dari Cabin Fever.

 

Baca juga: Mengatasi ‘Cabin Fever’ saat Swakarantina PSBB Tangsel

 

Bali seringkali menjadi dambaan destinasi untuk berlibur. Namun, dengan adanya pandemi Covid-19 ini, rasa khawatir masih menjadi penghalang untuk mengunjungi kota dewata tersebut. Untuk mensiasati hal tersebut, Anda bisa mendekorasi ulang rumah ideal Anda dan menciptakan “Bali” di rumah Anda.

 

Anda bisa menciptakan suasana ala Bali dengan melakukan dan menggunakan cara-cara di bawah ini.

 

1. Menggunakan perabotan rotan

Dekorasi yang sangat identik dengan Bali yaitu menggunakan perabotan rotan di rumah. Anda bisa menghadirkan kursi atau keranjang rotan di ruang keluarga atau bahkan di ruang kerja Anda. Selain untuk estetika, perabotan rotan juga mudah dirawat serta aman untuk anak-anak dan bisa mewujudkan rumah ideal Anda.

 

2. Memberi kesan dengan pajangan kayu

Pajangan kayu juga bisa diletakkan di dinding ruangan untuk kesan asri dan nature untuk rumah ideal Anda. Anda bisa menggunakan pajangan seperti ukiran abstrak ataupun ukiran yang membentuk hewan atau kendaraan.

 

3. Memajang pernak-pernik khas Bali

Anda juga bisa memasang pernak-pernik khas Bali seperti topeng karakter yang berasal dari Bali, contohnya Topeng Barong Bangkung, dan sebagainya. Anda juga bisa meletakkan cermin dengan aksen Bali yang membuat suasana rumah ideal Anda semakin hidup.

 

4. Menanam atau meletakkan tanaman tropis di halaman rumah

Yang terakhir, Anda bisa menanam atau meletakkan tanaman tropis di halaman rumah, seperti bunga kamboja, bougenville, ataupun Anda juga bisa meletakkan jenis bunga kering di vas untuk diletakkan di dalam rumah. Hal ini dapat membantu indera Anda untuk lebih rileks juga lho.

 

Baca juga: 9 Tanaman Hias Indoor untuk Percantik Hunian

 

Itulah hal-hal yang bisa Anda lakukan di rumah ideal Anda untuk menciptakan suasana Bali. Demi mencegah dan menekan angka penularan Covid-19, ada baiknya Anda menabung uang berlibur ke Bali untuk berinvestasi di sektor properti.

 

Anda bisa menyisihkan uang tersebut untuk membeli produk terbaru dari Bintaro Jaya, Discovery Alton. Dengan early bird price mulai dari 3,4 miliar, Anda bisa dapatkan hunian sehat di Discovery Alton.

 

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow