Surganya Distro di Bintaro Jaya, Sektor 1

Kawasan Bintaro Jaya tidak hanya menyediakan hunian nyaman dengan kemudahan transportasi yang terintegrasi, namun juga dilengkapi dengan fasilitas lainnya.

Kawasan Bintaro Jaya tidak hanya menyediakan hunian nyaman dengan kemudahan transportasi yang terintegrasi, namun juga dilengkapi dengan fasilitas lainnya. Mulai dari pusat perbelanjaan yang variatif, seperti Plaza Bintaro Jaya, Bintaro Jaya Xchange Mall, hingga Lotte Mart Bintaro, juga layanan kesehatan yang telah mendapatkan sertifikasi internasional, seperti Rumah Sakit Pondok Indah-Bintaro Jaya  dan Rumah Sakit Premiere Bintaro.


Selain hunian nyaman dan lokasi strategis, kawasan Bintaro Jaya juga dikenal sebagai surganya distro, tepatnya di Sektor 1. Sudah belasan tahun lamanya, Jalan Bintaro Utama I ini dicari oleh masyarakat yang gemar mengoleksi fashion item khas distro karena kelengkapan dan juga variasinya. Beberapa brand distro ternama, mulai dari Tendencies, Heyho Store, Bloods, hingga Reclays dapat ditemukan dengan mudah di sepanjang Jalan Bintaro Utama I. 


Tendencies, misalnya, adalah salah satu pelopor distro di kawasan Bintaro Jaya Sektor 1. Didirikan lebih dari 10 tahun lamanya, Tendencies Bintaro tetap eksis dan dicari pengunjung karena kualitas yang telah dikenal dengan desain baju yang jenaka. Selain baju, di sini pengunjung juga bisa mendapatkan kemeja, celana jeans, jaket jeans, serta berbagai macam desain topi dengan harga yang terjangkau.
Berbagai macam distro ini juga biasanya menyediakan diskon besar-besaran di akhir tahun. Lokasinya pun mudah dijangkau menggunakan commuter line, yakni turun di Stasiun Pondok Ranji dan lanjutkan perjalanan menggunakan angkot bernomor S 11 atau dengan ojek online. Lokasinya juga berdekatan dengan Bintaro Plaza Residence yang dikenal memiliki hunian nyaman.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow