RS Pondok Indah Bintaro Jaya Juara Pertama dalam PERSI Award 2019

RS Pondok Indah Bintaro Jaya sukses meraih juara pertama dalam PERSI (Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia) Award 2019 untuk kategori Integrated Clinical Care Excellence Award di Jakarta, 25 Oktober 2019 lalu.

RS Pondok Indah Bintaro Jaya sukses meraih juara pertama dalam PERSI (Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia) Award 2019 untuk kategori Integrated Clinical Care Excellence Award di Jakarta, 25 Oktober 2019 lalu. Penghargaan ini diberikan atas interaksi dan kolaborasi antar departemen yang baik dalam menggunakan kekuatan analitik laboratorium sebagai pusat data untuk mencapai ekselensi pelayanan kesehatan pada pasien.

Selanjutnya, RSPI Bintaro Jaya sebagai pemenang pertama akan maju untuk mewakilkan PERSI di perlombaan tingkat internasional, yaitu Univants Award 2019 untuk kategori Prestigious International Healthcare Excellence Award. Penghargaan ini diharapkan dapat memicu RSPI Bintaro Jaya untuk terus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat.

RSPI Bintaro Jaya merupakan salah satu layanan kesehatan yang terdapat di kawasan Bintaro Jaya, tepatnya berlokasi di CBD Emerald Bintaro Jaya. Rumah sakit ini dibangun di atas lahan seluas 12.600 meter persegi dengan area bangunan seluas 34.000 meter persegi. Sebagai wujud partisipasi dalam menyejahterakan lingkungan, RSPI Bintaro Jaya juga menerapkan desain bangunan yang ramah lingkungan, seperti penggunaan sustainable sites initiative (SITES), efisiensi air dan energi, dan Analisis Mengenai Dampak Lingkungan (AMDAL) yang didukung oleh teknologi modern.

Seperti yang dilansir dari situs resmi RSPI Bintaro Jaya, rumah sakit ini didesain oleh firma arsitek kelas dunia Silver Thomas Hanley dari Australia, dengan pengerjaan bagian konstruksi yang dilakukan oleh anak bangsa yang telah memiliki pengalaman luas di bidang desain dan rekayasa infrastruktur kesehatan. Dengan dukungan teknologi medis terbaru dan tenaga medis berpengalaman, RSPI Bintaro Jaya terus berkomitmen untuk menyediakan pelayanan terbaik di bidang kesehatan.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow