Royaltrans Bintaro – MRT Fatmawati Resmi Beroperasi

Sebagai kawasan mandiri pertama di Indonesia, Bintaro Jaya telah mengembangkan kawasan berbasis Transit Oriented Development sejak tahun 2004. 

Sebagai kawasan mandiri pertama di Indonesia, Bintaro Jaya telah mengembangkan kawasan berbasis Transit Oriented Development sejak tahun 2004. Adanya commuter line, Trans Bintaro Jaya (JR Connexion), serta InTrans Bintaro Jaya telah memudahkan warga sekitar dalam bepergian ke dan dari kawasan Bintaro Jaya.

Komitmen ini tetap diteruskan hingga saat ini demi meningkatkan kenyamanan warga di sekitar kawasan Bintaro Jaya. Salah satunya adalah dengan menambahkan fasilitas berupa shuttle bus Royaltrans rute Bintaro Jaya - MRT Fatmawati.

Layanan premium Transjakarta ini berhenti di halte Bintaro Jaya Xchange Mall dan bisa diakses dari Stasiun Jurangmangu dengan berjalan kaki.

Dengan tarif Rp 20.000, pengguna Royaltrans Bintaro Jaya – MRT Fatmawati dapat menikmati fasilitas AC, reclining seat, wifi, dan usb port untuk charger. Berikut adalah jadwal dan rute lengkapnya:

Mari gunakan transportasi publik untuk mewujudkan lingkungan yang bersih, nyaman, dan bebas macet.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow