Rekomendasi Liburan Keluarga di Hi Hotel

Hi Hotel telah hadir untuk mengakomodir wisatawan dan memberikan pengalaman staycation yang menyenangkan bersama keluarga. Hotel yang resmi dibuka pada tanggal 26 Juli 2019 lalu

Hi Hotel telah hadir untuk mengakomodir wisatawan dan memberikan pengalaman staycation yang menyenangkan bersama keluarga. Hotel yang resmi dibuka pada tanggal 26 Juli 2019 lalu memiliki lokasi yang strategis dan berdekatan dengan Stasiun Kereta Senen, Halte Transjakarta, Ancol, Plaza Atrium, dan Pusat Grosir Senen Jaya. Jaraknya pun hanya beberapa langkah menuju Segitiga Emas Senen.

Untuk fasilitasnya, Hi Hotel terdiri dari 19 lantai dengan total 202 buah kamar yang terdiri dari tipe deluxe dan superior. Hi Hotel juga dilengkapi dengan 9 meeting room, restaurant, dan lobby lounge untuk memenuhi kebutuhan pengunjung.

Salah satu nilai utama yang diusung Hi Hotel ialah konsep eco living. Salah satunya ditandai dengan tidak menyediakannya air minum kemasan di dalam kamar, melainkan dispenser air minum isi ulang yang tersedia di setiap lantai. Tidak cuma itu, interior bangunan yang disajikan pada Hi Hotel juga memberikan kesan yang unik, di mana setiap lantainya dihiasi dengan kutipan-kutipan pembangkit semangat dengan kalimat yang berbeda-beda.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow