Rayakan Akhir Tahun dengan Semarak ‘Tropical Vibes’ di Aviary Bintaro

Untuk merayakan musim liburan dan menyambut Tahun Baru 2020, Hotel Aviary Bintaro menawarkan pengalaman bernuansa Tropical Vibes, di mana musim panas ada di bulan Desember.

 

Untuk merayakan musim liburan dan menyambut Tahun Baru 2020, Hotel Aviary Bintaro menawarkan pengalaman bernuansa Tropical Vibes, di mana musim panas ada di bulan Desember. Tema dekorasi diselaraskan dengan tema tersebut, di mana terdapat Tropical Bar yang terbuat dari roti jahe. Juga terdapat Manusia Salju yang terbuat dari pasir di Giant Aviary serta dekorasi menarik lainnya untuk menyambut malam Natal dan Tahun Baru keluarga tidak terlupakan.

Pengunjung juga dapat berbagi keajaiban Natal di Starling Eatery dengan Christmas Brunch seharga Rp 200.000 ++/orang pada tanggal 25 Desember 2019 pukul 11.00 - 14.30 WIB. 

Di akhir tahun nanti Hotel Aviary Bintaro juga menyediakan pengalaman meriah untuk untuk anak-anak maupun orang dewasa. Mulai dari pertunjukan live music dari Classy Classy dan DJ Lady Fox, serta pembagian Door Prize. Hotel Aviary Bintaro juga mempersiapkan Kid’s Playground dengan aktivitas Face Painting dan Tattoo Gliyyrt dengan sajian makanan ringan seperti Cottton Candy dan Pop Corn.

Dalam rangka merayakan hari Natal dan Tahun Baru, pengunjung dapat menikmati paket menginap istimewa dengan harga dimulai dari Rp 1.748.000 berikut Gala Dinner untuk dua orang. Terdapat pula paket makan malam Barbeque sepuasnya dengan Rp 423.500 per orang. Dimeriahkan dengan berbagai permainan, pertunjukan kembang api, serta hitung mundur tengah malam di area luar Phoenix Ballroom.

Hotel Aviary Bintaro menawarkan berbagai pengalaman unik yang lain dari biasanya bagi individu dinamis masa kini. Setiap detilnya menyuarakan kehidupan modern, mengusung desain nan-cermat yang tercermin melalui keindahan arsitekturnya, kemegahan alami, dan kenyamanan bercita rasa tinggi. Terletak di Bintaro, Tangerang Selatan, kawasan rimbun dan akan menjadi pusat keramaian kota, Aviary Bintaro berdiri sebagai refleksi kehidupan masa kini yang penuh kreatifitas. 

Berdiri di bawah naungan PT Sumampau Hotels and Resorts, Hotel Aviary Bintaro terdiri atas 12 lantai dan 125 kamar, 9 ruang pertemuan dengan langit-langit tinggi, dan restoran penuh gaya yang menyajikan aneka hidangan ala Barat dan Indonesia terbaik. Melalui kamar yang didesain dengan ketelitian tinggi dan bangunan keseluruhannya, Aviary Bintaro memberi penawaran bagi para tamu sebuah kesempatan untuk menemukan keselarasan di tengah hiruk-pikuknya kehidupan di ibu kota, menikmati hidangan yang menenangkan, pilihan seniter baik, hingga ruang pertemuan efisien dengan arsitektur yang bersahabat dengan alam.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow