Merekatkan Keluarga saat Pandemik COVID-19 di Rumah Bintaro Jaya

Bintaro Jaya turut mendukung program pemerintah dengan menghimbau masyarakat untuk tetap berada di rumah demi mencegah penyebaran COVID-19.

Bintaro Jaya turut mendukung program pemerintah dengan menghimbau masyarakat untuk tetap berada di rumah demi mencegah penyebaran COVID-19.

Bintaro Jaya dengan lingkungan yang asri, rindang, dan hijau akan membantumu merasa nyaman di rumah. Saat-saat seperti ini adalah kesempatan untuk bersenang-senang bersama keluarga, merekatkan hubungan keluarga, dan refreshing dari rutinitas sehari-harimu. 

Masa karantina ini bukan berarti berdiam diri dan tidak produktif. Dengan memiliki rumah yang nyaman di Bintaro Jaya, ada banyak hal yang bisa dilakukan, seperti memasak menu baru, membersihkan barang dan menyumbangkan yang tidak lagi terpakai, menemani buah hati belajar, serta mengatur ulang tata ruang rumah bersama keluarga.

Ada baiknya kesehatan keluarga juga tetap dijaga dengan berolahraga agar tubuh tetap fit dan imun terjaga. Tidak harus ke pusat kebugaran, olahraga ringan bisa dilakukan di rumah, seperti stretching, yoga, atau senam. Olahraga akan semakin menyenangkan dilakukan di halaman rumah Bintaro Jaya yang rindang dengan udara yang segar. Lakukanlah bersama keluarga agar kamu lebih bersemangat.

Di Bintaro Jaya, terdapat banyak sekali pilihan hunian nyaman dan asri yang dapat dilihat dengan mengunjungi http://bintarojaya.id/. Dengan lokasi strategis dan fasilitas yang lengkap, rumah Bintaro Jaya akan menjadi tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tersayang

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow