Kunjungi Taman NKCTHI Bintaro Jaya Xchange Mall

Bintaro Jaya Xchange Mall (BXc Mall) kembali menghadirkan inovasi baru dalam kolaborasinya dengan buku best-seller Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI).

Bintaro Jaya Xchange Mall (BXc Mall) kembali menghadirkan inovasi baru dalam kolaborasinya dengan buku best-seller Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). Di akhir tahun lalu, taman ini telah dibuka dan Taman NKCTHI ini resmi dibuka pada Bulan September lalu.

Bagi Anda yang menyukai buku karya Marchella F.P. ini, Anda bisa mengunjungi Taman NKCTHI yang terletak di dalam New Jogging Track BXc. Di sana terdapat visualisasi karakter dan ilustrasi yang terdapat di buku NKCTHI yang sangat ikonik.

Baca juga: Bintaro Jaya Xchange Mall, Wadah untuk Segala Aktivitas

Anda bisa mengambil swafoto dengan latar pesawat kertas berukuran besar, ayunan, dan visualisasi lainnya, lengkap dengan pesan maupun kutipan dari buku NKCTHI. Taman ini dibuka untuk umum dengan jam operasional Senin sampai Kamis pukul 06.00 sampai dengan pukul 10.00 dan Jumat sampai Minggu pukul 06.00 hingga 10.00 dan juga 15.00 hingga 19.00.

Taman yang satu ini ramai dikunjungi banyak orang. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena BXc Mall telah melakukan protokol kesehatan yang ketat. Contohnya, Anda wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer serta cek suhu. Terdapat pula pembatasan jumlah pengunjung yaitu maksimal 60 orang dalam sekali waktu.

Taman NKCTHI yang berada di Bintaro Jaya ini bisa menjadi tujuan destinasi Anda saat akhir pekan bersama keluarga atau orang terkasih. Taman ini merupakan salah satu dari banyaknya taman kota di Bintaro Jaya yang bisa Anda kunjungi, baik untuk menghabiskan waktu atau berolahraga. Hal ini dikarenakan Bintaro Jaya selalu memberikan fasilitas terbaik untuk warganya.

Baca juga: 3 Rekomendasi Taman Kota di Bintaro dan Sekitarnya

Nah, selain mendatangi Taman NKCTHI, Anda juga bisa mengunjungi Marketing Gallery Bintaro Jaya yang terletak sangat dekat dari BXc Mall. Anda bisa berkonsultasi maupun melakukan transaksi untuk membeli rumah ideal di Bintaro Jaya.

Miliki rumah dengan mudah dengan program Year End Sale, bayar hanya 75% dan harganya mulai Rp 2 miliaran. Dapatkan pula free AC tiap kamar dan free water heater.

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow