Keramahan Indonesia dalam Hotel Citradream Bintaro

Hotel Citradream menawarkan konsep keramahan khas Indonesia dalam setiap desain dan fasilitasnya. Setiap hotelnya ditunjang dengan fasilitas yang modern dan bertaraf Internasional, namun tetap dengan harga yang terjangkau. Hotel Citradream hadir di 8 kota besar

Hotel Citradream menawarkan konsep keramahan khas Indonesia dalam setiap desain dan fasilitasnya. Setiap hotelnya ditunjang dengan fasilitas yang modern dan bertaraf Internasional, namun tetap dengan harga yang terjangkau. Hotel Citradream hadir di 8 kota besar di Indonesia, termasuk di wilayah Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.

Setiap kamarnya didesain dengan efisien dan mengedepankan kenyamanan bagi para tamu. Selain dilengkapi dengan AC, setiap kamar juga difasilitasi dengan air panas, handuk bersih, perlengkapan mandi, serta peralatan tidur yang nyaman dan higienis. Staf hotel dan petugas resepsionisnya bertugas selama 24 jam sehari dan siap melayani para tamu setiap saat.  Seluruh fasilitas yang ditawarkan ini dikemas dalam keramahan khas Indonesia untuk memenuhi kepuasan tiap tamu Hotel Citradream Bintaro.

Hotel Citradream Bintaro terletak di Sektor 3, Bintaro Jaya. Lokasinya strategis karena berdekatan dengan pusat perbelanjaan Plaza Bintaro Jaya, stasiun commuter line Pondok Ranji, serta pusat bisnis. Semua fasilitas ini dapat dijangkau dengan berjalan kaki selama sekitar 5-10 menit.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow