Kemudahan yang Didapat Cuma di Bintaro Jaya

Bintaro Jaya sebagai kota mandiri yang terintegrasi selalu berupaya meningkatkan kualitas hidup para penghuninya. Cuma di Bintaro Jaya Anda bisa mendapat banyak hal yang memudahkan Anda.

Bintaro Jaya sebagai kota mandiri yang terintegrasi selalu berupaya meningkatkan kualitas hidup para penghuninya. Cuma di Bintaro Jaya Anda bisa mendapat banyak hal yang memudahkan Anda.

  1. Area terbuka hijau

Berangkat dari kota taman, Bintaro Jaya tumbuh dan berkembang menjadi profesional city yang memiliki banyaknya ruang terbuka hijau. Memastikan kenyamanan dan kesehatan warga adalah prioritas pengembangan kawasan di Bintaro Jaya, salah satunya adalah dengan mempersiapkan tata ruang setiap cluster dengan baik.

Bagi Anda yang gemar menjaga kesehatan di area terbuka yang hijau dan asri, cuma di Bintaro Jaya kamu bisa mendapatkan itu semua. Dilengkapi dengan banyak fasilitas olahraga, seperti jogging track, bike path, Club House Kebayoran Residence, dan juga Driving Range yang nyaman untuk Anda dan keluarga. Tentu saja fasilitas ini dapat melengkapi kebutuhan Anda dalam menjaga kesehatan tubuh agar tetap kuat dan fit.

  1. Akses mudah dan sarana transportasi terintegrasi

Memiliki akses mudah dan sarana transportasi terintegrasi yang dekat kemana-mana menjadi suatu kelebihan ketika Anda memiliki sebuah hunian. Cuma di Bintaro Jaya memiliki akses yang hanya 5 menit membuat kamu merasa bisa melangkah kemana saja dalam hitungan menit.

Ada dua gerbang tol yaitu Tol Pondok Ranji dan Tol Parigi yang bisa membawamu ke pusat kota. Selain itu, ada InTrans Bintaro yang akan menghubungkan Anda ke antar cluster dan setiap fasilitas Bintaro Jaya serta stasiun intermoda. Stasiun intermoda ini terhubung dengan Halte TransJakarta dan Stasiun Jurangmangu. Adapula dua stasiun commuter line yang lain, yaitu Stasiun Sudimara dan Stasiun Pondok Ranji.

Baca juga: Transportasi Terintegrasi Bintaro Jaya Mudahkan Mobilitas Anda

  1. Surga kuliner

Kondisi level PPKM menurun, protokol kesehatan jangan ikut menurun. Manfaatkan restoran yang ada di sekitar rumah Anda yang menyediakan fasilitas drive thru. Di Bintaro Jaya, banyak pilihan restoran drive thru yang menyediakan beragam menu makanan dan minuman. Cuma di Bintaro Jaya Anda bisa mendapatkan kemudahan memilih makanan favorit selangkah dari rumah. Kini Anda bisa menikmati kuliner kesukaan melalui dine-in car ataupun pesan secara online. Semua serba praktis dan cepat!

Cuma di Bintaro Jaya Anda bisa mendapatkan banyaknya fasilitas dan akses yang menunjang kebutuhan Anda ditambah lagi dengan kemudahan membeli unit hunian dengan banyaknya promo yang ditawarkan. Jaya Real Property sebagai developer selalu menghadirkan berbagai kemudahan yang menguntungkan seperti program Buy Now Pay Next Year, bayar 5% dan sisanya tahun depan! Dapatkan juga free AC dan water heater.

Baca juga: 7 Keuntungan Memiliki Rumah di Kawasan Bintaro

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow