Kemudahan Mencukur Rambut di Folklore Barbers Bintaro

Meski baru dibangun pada awal tahun 2017, Folklore Barbers tidak pernah sepi pengunjung karena kualitasnya yang sudah tidak diragukan lagi. Para barber di sini sudah melalu training process yang panjang dan mengerti setiap kebu

Meski baru dibangun pada awal tahun 2017, Folklore Barbers tidak pernah sepi pengunjung karena kualitasnya yang sudah tidak diragukan lagi. Para barber di sini sudah melalu training process yang panjang dan mengerti setiap kebutuhan pengunjungnya. Bahkan, nama-nama tersohor seperti Mario Irwinsyah dan Ricky Harun pun mempercayai barber di Folklore untuk memangkas rambut mereka.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Folklore Barbers adalah kemudahannya. Sebelum mengunjungi Folklore Barbers, pengunjung bisa melakukan booking terlebih dahulu lewat Minutes App tanpa harus menelepon. Di situ pengguna app bisa memilih service serta jam yang diinginkan, dan datang pada waktu yang sudah dipilih.

Selain menawarkan jasa potong rambut, Folklore Barbers juga menjual styling mud, styling pomade, serta sea salt pray untuk kebutuhan rambut pengunjung.

Persis di sebelah Folklore Barbers terletak satu coffee shop yang menyediakan beragam racikan kopi berkualitas unggul, yakni Coffee Yard. Pengunjung yang telah tampil beda dengan potongan rambutnya bisa mampir ke Coffee Yard untuk menikmati sajian kopinya.

Foklore Barbers terletak di Jl. Bintaro Utama 5 No. 4 dan buka setiap hari hingga pukul 21.00 WIB.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow