Commuter Line Pilihan Utama Penduduk Jabodetabek

Sejak KRL berubah menjadi Commuter Line, moda transportasi ini menjadi pilihan utama penduduk di Jabodetabek.

Sejak KRL berubah menjadi Commuter Line, moda transportasi ini menjadi pilihan utama penduduk di Jabodetabek. Dilansir dari data Badan Pusat Statistik pada tahun 2015, penumpang per hari mencapai 700.000 orang, dan terus meningkat tiap tahunnya.

Data tersebut mengungkap betapa pentingnya stasiun Commuter Line yang berada di jangkauan tempat tinggal Anda karena sudah pasti hidup akan terasa lebih mudah untuk ke mana saja.

Baca juga: Transportasi Terintegrasi Bintaro Jaya Mudahkan Mobilitas Anda

Bintaro Jaya merupakan Professional City yang memiliki transportasi terintegrasi. Bintaro Jaya telah menjadi kawasan hunian dengan stasiun Commuter Line terbanyak. Di Bintaro Jaya, terdapat Stasiun Jurang Mangu yang terintegrasi dengan stasiun intermoda Bintaro Jaya, dimana In-Trans tersedia untuk dari dan menuju rumah Anda. Selain itu, terdapat dua stasiun lain, yaitu Stasiun Sudimara dan Stasiun Pondok Ranji.

Tinggal di Bintaro Jaya dan dapatkan segala kemudahan dan kenyamanan untuk hidup seluruh keluarga. Dengan menggunakan transportasi umum, biaya bahan bakar dapat dialihkan ke investasi kesehatan, anak, dan lain sebagainya yang bisa dimulai sejak dini.

Baca juga: Rute dan Cara ke Bintaro dengan Kendaraan Pribadi dan Umum

Mulailah hidup tanpa batas konektitivitas di Bintaro Jaya, dengan layanan moda transportasi terintegrasi yang bisa membuat hidup Anda lebih hemat dan berkualitas. Miliki rumah di Kebayoran Pinnata dengan program Jelajah Kebayoran. Harga mulai 2 miliaran serta dapatkan free AC, water heater, canopy, kitchen set, smart home system, dan free enrolment fee Global Jaya School.

Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow