3 Tips Membeli Rumah Sendiri di Usia Muda

Bintaro Jaya menghadirkan banyak sekali pilihan rumah ideal untuk milenial yang dikelilingi

Bintaro Jaya menghadirkan banyak sekali pilihan rumah ideal untuk milenial yang dikelilingi oleh fasilitas terlengkap yang memudahkan kebutuhan sehari-hari. Nah, bagi Anda para milenial yang ingin membeli rumah, Anda bisa memiliki sertifikat rumah atas nama Anda dengan mengikuti tips-tips di bawah ini.

1. Menekan pengeluaran dan menambah pemasukan

Pastikan Anda menahan diri untuk tidak menghamburkan uang yang dimiliki. Jika ada pengeluaran yang bisa ditekan, lebih baik alihkan dana ke tabungan. Demi mempercepat proses, Anda juga bisa mencari tambahan pemasukan dengan bekerja freelance atau paruh waktu. Menabung saja tidak cukup, Anda juga harus fokus mengumpulkan uang untuk DP membeli rumah.

2. Review penghasilan

Biaya cicilan KPR itu maksimal 30% dari penghasilan bersih Anda. Jika Anda memiliki cicilan lain ataupun cicilan credit card, jumlah cicilan tersebut akan mengurangi perhitungan penghasilan bersih Anda. Jadi, jika Anda ingin mendapatkan nilai maksimal cicilan, ada baiknya Anda sudah menyelesaikan cicilan lain.

Baca juga: 6 Tips Membeli Rumah Pertama yang Harus Kamu Tahu 

3. Manfaatkan program developer

Pada umumnya, developer memiliki penawaran menarik melalui program yang mereka tawarkan. Program ini bisa membantu Anda mendapatkan harga terbaik dengan potongan harga atau promo lainnya. Cobalah mencari tahu seputar hunian nyaman di kawasan yang Anda inginkan dan carilah informasi apakah ada program yang ditawarkan developer atau tidak.

Nah, itulah cara-cara yang bisa para milenial ikuti demi membeli rumah di usia dini. Bintaro Jaya merupakan pilihan yang tepat untuk membeli rumah. Lengkap dengan segala fasilitas terlengkap dan akses transportasi yang mudah, Bintaro Jaya sangat cocok untuk para milenial.

Inilah saatnya miliki hunian nyaman dengan program Discover Discovery di Discovery Valea. Mulai dari Rp 2 miliar* Anda bisa mendapatkan segala fasilitas lengkap yang ditawarkan. DP hanya 3% dan sisanya bisa dibayar di tahun depan. Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow