3 Rutinitas Penting yang Harus Dilakukan saat WFH

Saat harus kembali Working from Home (WFH), bagi sebagian orang pola hidup akan berubah karena adanya perubahan rutinitas dalam keseharian. Namun, beberapa rutinitas di bawah ini harus tetap dilakukan demi menjaga kesehatan diri di tengah pandemi.

Saat harus kembali Working from Home (WFH), bagi sebagian orang pola hidup akan berubah karena adanya perubahan rutinitas dalam keseharian. Namun, beberapa rutinitas di bawah ini harus tetap dilakukan demi menjaga kesehatan diri di tengah pandemi.

1. Mengkonsumsi Makanan Sehat

Di Bintaro Jaya, mendapatkan bahan-bahan tersebut sangat mudah didapatkan karena banyaknya pilihan fasilitas perbelanjaan di Bintaro Jaya sangat banyak, tentunya juga sudah mengikuti protol kesehatan yang ketat. Ada beberapa pusat perbelanjaan yang bisa Anda temui di kawasan Bintaro Jaya, antara lain Fresh Market Bintaro, Hero, dan Giant yang tersedia di Boulevard Bintaro Jaya, Lotte Mart dan Hari-Hari yang tersedia di CBD Bintaro Jaya, serta Pasar Modern Bintaro Jaya dan All Fresh Bintaro Jaya juga bisa menjadi opsi.

2. Berolahraga secara Rutin

Beberapa dampak negatif WFH bagi beberapa orang adalah merasa kesepian, cabin fever, dan stress akibat pekerjaan yang tidak kenal jam kerja. Nah, bagi Anda yang ingin melepas hal-hal negatif yang dirasakan selama WFH, Anda bisa mengatasinya dengan cara berolahrga di Kawasan Discovery. Jika ingin menikmati sejuknya udara sore, Anda bisa berjalan kaki di jogging track atau naik sepeda mengelilingi taman di area komplek Bintaro Jaya.

Baca juga: Mengatasi Cabin Fever saat Swakarantina PSBB Tangsel

3. Jaga Produktivitas Bekerja dengan Mengunjungi Surga Kuliner Bintaro Jaya

Kehilangan motivasi kerja sangat mungkin dirasakan di tengah pandemi ini karena rasa penat dan jenuh. Hal ini bisa diantisipasi dengan mengunjungi surga kuliner di Bintaro Jaya demi menjaga produktivitas bekerja. Tentunya fasilitas hiburan dan tempat hangout di Bintaro Jaya sudah menerapkan protokol kesehatan yang ketat, sehingga bekerja pun jadi aman dan nyaman.

Itulah rutinitas yang bisa dilakukan selama masa WFH ini. Selain itu, Bintaro Jaya juga menghadirkan hunian nyaman Discovery Altezza yang memiliki konsep modern bergaya urban dengan ruang keluarga yang nyaman. Anda bisa bekerja di rumah dengan suasana yang hangat karena adanya ventilasi besar yang memudahkan sinar masuk dan melancarkan sirkulasi udara.

Kini Anda bisa mendapatkan rumah di Discovery Altezza mulai dari 1,5 miliar dan DP hanya 3% saja. Dapatkan kemudahan hidup hanya di Bintaro Jaya. Info lebih lanjut, hubungi kami via telepon di (021) 745 4545 atau Whatsapp di 0817 745 455.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow