3 Rekomendasi Tempat Makan Bersama Keluarga di Bintaro Jaya

Bukan hanya tersedia hunian nyaman dengan fasilitas transportasi yang telah terintegrasi, kawasan Bintaro Jaya juga dikelilingi oleh berbagai wisata kuliner yang patut dicoba.

Bukan hanya tersedia hunian nyaman dengan fasilitas transportasi yang telah terintegrasi, kawasan Bintaro Jaya juga dikelilingi oleh berbagai wisata kuliner yang patut dicoba. Mulai dari coffee shop yang cozy untuk nongkrong bersama teman, hingga restoran yang nyaman untuk makan bersama keluarga.

Coba intip 3 rekomendasi tempat makan bersama keluarga di Bintaro Jaya berikut ini:

1. Lot 9

Restoran yang terletak di Bintaro Jaya, Sektor 9 ini menyediakan masakan khas nusantara dari berbagai daerah. Salah satu menu favoritnya, Nasi Goreng Rawon, patut dicoba karena memiliki rasa yang gurih pekat layaknya Kuah Rawon khas Jawa Timur. Suasana restoran didukung oleh desain industrial yang kental, namun tetap nyaman untuk kumpul bersama keluarga di akhir pekan. Di bagian luar restoran juga tersedia arena lapangan rumput yang bisa digunakan sebagai area bermain anak.

2. District 7

Selain dipakai untuk acara lamaran dan ulang tahun, District 7 juga memiliki suasana rustic yang mendukung untuk makan bersama keluarga. Lokasinya pun sangat mudah dijangkau karena berdekatan dengan pintu keluar tol Bintaro Jaya, Sektor 7. Berada persis di seberang Lotte Mart Bintaro, District 7 juga bisa dipesan untuk acara makan-makan bersama keluarga besar karena didukung dengan area parkir yang luas.

3. Talaga Sampireun

Kalau penat dengan bisingnya kota, Talaga Sampireun juga bisa jadi pilihan, dengan makanan khas pedesaan dan pemandangan danau yang menyejukan. Pengunjung juga bisa memberikan pakan ke ikan-ikan koi yang sedang berenang di danau yang berada di tengah-tengah restoran.


Berikut adalah 3 rekomendasi tempat makan bersama keluarga di kawasan Bintaro Jaya. Untuk informasi lain mengenai hunian nyaman atau rumah bintaro, Anda bisa mengunjungi http://bintarojaya.id/brosur/1.

FIND YOUR NEWS/ ARTICLES

  • arrow
  • arrow